"KAELLLLL!" Teriak seorang cewek di kamar Sang Kakak yang didominasi warna abu-abu, dirinya menatap geram Sang Kakak yang masih dengan antengnya memeluk guling.
3 menit
6 menit
Teriakan cewek bernama lengkap Danila Claina Alexander itu tak mampu membuat kakaknya bangun dari tidur.
"Bangun kagak lo, atau gue siram nih kak!" Ancam Nila.
"Sumpah lo berisik banget dek!" Balas Daniel Cleon Alexander kakak Nila.
"Buruan bangun nyet! Udah jam 6.15!"
"Eh eleh baru jam segini dek, 5 menit lagi deh." El masih menjawab dengan mata terpejam.
"Xianying, kak lo gak inget hari ini pertama kali gue masuk di sekolah lo, dan lo seenakanya mau buat kembaran Yoona ini telat hah!" Kata Nila sambil menarik kaki kakaknya.
Dengan terpaksa El bangun dari tidur gantengnya, dia menatap adik satu-satunya itu dengan tatapan geram.
"Ngapain lo natap gue gitu? Gue kagak takut kak," ucap Nila sambil terkekeh pelan.
Tanpa babibu, El langsung memiting leher Nila yang membuat Nila sedikit kesakitan.
"Eh njir kak sakit, gue panggil bunda nih!" Kata Nila sambil mencoba melepas pitingan kakaknya, namun karena kekuatan El yang lebih besar, jadi dia kalah dari Sang kakak.
"Doamat dek doamat, lo tuh ya suara udah ngalahin toak masjid juga teriak-teriak mulu, bisa diam kagak sih lo!" Balas El yang masih setia memiting leher adiknya.
Sebuah ide melintas dalam otak Nila, dia menunjukan smirknya dan menggigit tangan El, yang langsung membuat El melepas pitingannya di leher Nila.
"Njing! Rabies gue dek rabies," ucap El pada Nila yang sedang tertawa puas.
"Doamat kak, siapa suruh lo macem-macem sama incess."
"Najisun."
"Udah ah sana mandi, nanti telat ogeb."
"Iya berisik, sono lo keluar!" Usir El.
"Lo ngusir gue kak?" Tanya Nila polos.
"Kunyuk, kalo lo di sini ntar lo ngintip gue mandi," balas El yang membuat Nila mendengus sebal.
"Xianying."
Nila pun keluar dari kamar Sang kakak, tanpa mereka sadari waktu kini sudah menunjukan pukul 06.35, padahal jam masuk sekolah mereka pukul 07.00.
Begitupun dengan El dia langsung mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.
Daniel Cleon Alexander dan Danila Claina Alexader, kakak beradik yang terlahir dari keluarga pengusaha kaya raya, Alvaro Alexander sang ayah dan Devina Alexander sang bunda.
Mereka hanya terpaut dua tahun, tingkah mereka selalu seperti kucing dan tikus, namun mereka sangat menyayangi satu sama lain.
Hallo '-'
El sama nila Back.
Semoga kalian suka, jangan lupa votmment ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sibling Goals [Complete]
Teen Fiction[Belum di revisi] #103 in Teen fiction (27 Agustus 2017) #105 In Teen fiction (24 Agustus 2017) Kisah dua insan yang terlahir dari rahim wanita yang sama, mereka lah Daniel atau yang sering disapa El dan juga Danila yang sering disapa Nila. Keduanya...