Part 1

11K 513 40
                                    

Happy reading!♥
Don't forget to Vomment if you like this story!♥
******************************

Cast:

-Choi Hwa-young (reader)
-Min Yoongi
-BTS member
- Kim Sooneul
-dan lain-lain







Choi Hwa-young POV

"Kau belum punya pacar.Itulah alasannya."jelas ayahku tegas.

"Siapa bilang aku belum punya pacar?!"balas ku tak terima.

"Tunjukkan pada kami kalau begitu!"

Aku terdiam.Tidak bisa lagi membalas sentakkan dari ayahku.

Bagaimana aku bisa membuktikan soal pacar jika aku tak mempunyai nya.

Tapi,jika aku tidak memilikinya berarti perjodohan akan terjadi padaku.

Halo.. ini sudah abad 21 siapa yang masih melakukan perjodohan?

"Hwa-young sayang,tolong mengerti kami.Ayah mu dan temannya sudah membuat perjanjian.Tolong kami,sayang."tutur ibuku lembut.

"Maafkan ayah sudah membentak tapi, tolong kami.Sekarang tidurlah. Kita akan bertemu mereka besok."ujar ayah dengan nadanya yang mulai melembut.

Aku mengangguk kecil dan pergi membaringkan tubuhku ke kasur. Aku ingin istirahat tapi pikiranku tetap berlarian,ribut memikirkan apa yang akan terjadi pada diriku.

Badanku berguling-guling ke semua sisi kasur. Tiba-tiba ponsel ku bergetar,otomatis aku meraihnya dan membaca pesan dari teman dekat ku.

Sooneul:

"Bagaimana?Mereka tidak jadi menjodohkan mu kan?"

Aku menarik napas berat.Lengkungan sedih di bibirku tidak mau pergi.

Me:

"Gagal.Besok aku akan bertemu dengan keluarga Min :( "


Sooneul :

"Ommo! Min? Min entertaiment?! Serius?"

Me:

"Ya..ada apa?"

Sooneul :

"Wow!Min entertainment itu adalah perusahaan dengan peringkat tertinggi!Kau dijodohkan dengan orang yang sangat kaya!kudengar ia juga tampan."

Aku memutar bola mataku kesal.

Me :

"Well,I don't even care.Perjodohan tetaplah perjodohan.I don't like it."

Sooneul :

"Hahaha.Ok,ok.Tapi,aku akan senang karena sahabatku adalah istri CEO Min Group yang kaya!"

Me:

"Dasar sahabat materialistis."

Sooneul:

"Bercanda.Sekarang tidurlah.Kau punya hari yang panjang untuk dilalui besok.Good night♥"

Me:

Different (MYG) - ON HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang