Author's Curcol

5K 329 32
                                    

Hallo, ini Han_Jiya.

Apakabar? Semoga sehat selalu ya ^^

Ini bukan update cerita..

Hanya catatan kecil bagi para readers yang masih setia menunggu ff ini.. 😃

Aku ingin mengucapkan terimakasih banyak masih setia menunggu kelanjutan cerita ini..

Maaf banget beberapa minggu ini aku sibuk banget dengan skripsi dan juga persiapan ujian komprehensif, jadi aku lama banget update nya. Alasan klise tapi memang kenyataan nya begitu..

Tapi tenang aja, ff ini pasti aku selesaikan..


Setelah sebelumnya sempet bingung mau lanjut cerita ini apa ngga (karena takutnya aku ga bisa lanjut dan malah bikin kalian kecewa), tapi melihat kalian cukup antusias sama ff ini, jujur aku jadi merasa malu.

Kenapa? Karena ternyata ff abal-abal ini masih dibaca bahkan ditunggu.. *terharu*

😂😭

Aku juga ingin mengucapkan terimakasih dan maaf..

Terimakasih banyak kepada para readers yang setia membaca, mendukung ff yang ku buat ini dengan cara vote dan comment..

Maaf karena banyak comment dari kalian yang belum bisa aku balas satu persatu..Please jangan beranggapan aku sombong karena belum bisa balas komentar kalian ya..

😞😞

Oh iya, untuk chapter selanjutnya sedang dalam proses, semoga kalian masih tetap setia dengan ff ini..Doakan saja semoga chapter-chapter selanjutnya bisa di update dengan cepat sampe tamat..

Oke..kalau ada kritik dan saran juga pertanyaan jangan sungkan untuk memberitahu aku ya.. 😘😘

Juga para readers yang ingin kenal dengan aku, bisa kirim dm atau kirim tulisan d wall wattpad.

.Aku baik dan tidak mengigit ko.. *lol* 😂😂

Terimakasih..

And see u next chapter~


Warm Regards,

Han_Jiya

The Chance [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang