Daehwi pov again
Baru aja gue buka mata. Kaka gue udah masukaja ke kamar gue dan narik-narik kaki gue. Kenapa lagi sih ni anak satu?
"Kenapa sih ka? Aku tu manusia bukan kambing" ya jelaslah gue bete. Kemaren si woojin narik-narik kaki gue di sekolah. Ini kaka gue.
"Kamu pacaran beneran ama samuel?"
"Ha? Enggak. Kenapa emang?"
"Itu dia di bawah bawain sarapan buat kamu katanya"
"Apa???? Ka samuel ada di bawah?"
"Adek kalo ngomong gak musti sambil ujan juga kali. Basah muka kaka"
"Maap. Abisnya kaka ngelawak garing. Mana mungkin ka samuel nyamperin adek ke sini"
"Gak percaya yaudah. Biar kaka aja yg makan makanan yg dibawa samuel"
"Eh enak aja. Kan buat aku" gue langsung narik tangan kaka gue sampe dia jatoh ke kasur. Dan gue langsung lari mau keluar kamar.
"Adek mau kemana?"
"Nyamperin ka muel dong"
"Itu iler ama belek masih ada dek masyaallah. Cuci muka dulu napa?"
Allahumma gue lupa. Untung kaka gue baik mau ngingetin. Kalo enggak pacar gue bisa ilfeel sama gue. Pacar boongan sih. Tapi gapapalah ya, hehe.
Abis ke kamar mandi gue langsung aja turun ke lantai bawah ke ruang tamu. Pas gue liat ternyata emang bener ada ka muel lagi duduk disana sambil mainin hpnya. Kelamaan nunggu gue mungkin, makanya bosen gitu.
"Pagi kak" gue duduk di depan dia. Dia liat gue abis itu senyum.
"Pagi juga pacarnya kaka" masyaallah. Adek rasanya mau pingsan.
"Haha kaka bisa aja sih. Pacar boongan juga" ya biar gimanapun gue musti harus selalu inget itu. Jangan ampe baper. Gue disini cuma sebagai pacar boongan doang kok yg disewa selama sebulan. Bukan buat selamanya. Dan ini hari kedua gue jadi pacar boongannya kak samuel.
"Ya walaupun boongan tetep aja kan kamu pacar aku sekarang" oh udah aku kamu nih sekarang?
"Hehe bisa aja kaka. Kaka bawa apaan?" Gue liat ke arah plastik yg ada di depan ka muel.
"Makanan kesukaan kamu. Ketoprak. Hehehe" dari mana dia tau makanan kesuakaan gue?
"Kaka tau dari mana aku suka ketoprak?"
"Dari jihoon dong. Makan gih. Pasti kamu baru bangun kan?"
"Kok kaka tau?"
"Tadi pas jinyoung bukain pintu katanya kamu masih tidur"
"Ih ka baejin ember banget. Malu kan jadinya"
"Santai aja kali dek. Depan pacar harus saling terbuka dong. Gada yg dirahasiain". Iya sih ka emang bener. Tapi kan aku cuma pacar boongan. Uhhhh baper kan, pen nangis.
"Hehe bisa aja"
"Oh iya dek. Ntar malem kaka mau ajak kamu ke rumah kaka. Mau kaka kenalin ke mama papanya kaka"
Ketoprak dimulut gue loncat lagi keluar. Untung ga kena bajunya ka muel. Gue batuk-batuk gitu kaya org mau sakaratul maut.
"Ya ampun dek makannya pelan-pelan dong" ka baejin ngasi minum ke gue. Gue gatau kapan-kapan kaka gue udah ada di samping gue. Tapi gue bersyukur sih, berkat dia gue gagal mati.
"Kaka serius ka? Mau kenalin aku ke mama papanya ka muel?"
"Iya dong. Tenang aja dek. Cuma sebulan kok. Abis itu mama papa gue bakal menetap di jepang ngurusin bisnis mereka yg ada disana. Dan kamu bisa bebas gak musti jadi pacar boongan kaka lagi" ntah kenapa kok rasanya gue pengen nangis denger ka muel ngomong gitu. Ternyata dia murni nganggep gue cuma sebagai pacar boongannya aja. Apa gada perasaan dikitpun buat gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)