Pendek bgt chapter ini.
Dan unfaedah pastinya :)Maaf buat typo
Vote coment juseyo
Author pov 💕
“MAMA PAPA??”
“santai ah dek. matanya jangan sampe mau keluar gitu” baekhyun ngedeketin anaknya
“mama sama papa sejak kapan bediri si situ?” daehwi masih shock
“ga tau, yg jelas kita udah puas nyaksiin drama kalian berdua tadi” kata papa chanyeol
muka daehwi sama samuel udah merah padem sangking malunya. bentar lagi angus
“lagian mama sama papa pulang ga mencet bel dulu sih, amen nyelonong-nyelonong aja” daehwi protes ke mama baekhyun sama papa chanyeol
“dasar kuping kalian aja yg udah pada soak semua! mama sama papa tuh udah lebih dari 20 kali mencetin bel tapi gada juga yg bukain pintu. yaudah kita masuk, eh pas masuk malah liat pemandangan indah kaya gini” itu mama baekhyun yg ngomong. papa chanyeol cuma ngangguk doang. capek perjalanan mungkin, makanya masang muka kaya org goblo gitu.
“kaka kamu mana dek?” tanya chanyeol yg kayanya sampe sekarang belom berhasil nemuin baejin sama jihoon yg lagi kelonan dipojokan.
“ya ampun chanyeol. matamu dikemanain sih? itu anakmu segede gitu masa gak keliatan? rabun dikurang-kurangin pa” baekhyun malah ngomel-ngomel. yg diomelin muterin bola mata males doang abis itu nyamperin baejin sama jihoon yg masih saut-sautan suara dengkuran.
baru aja nyampe udah kena semprotan. mana nyemprotnya di depan calon mantu lagi, batin chanyeol.
“ini toh yg namanya samuel?” tanya baekhyun ke daehwi yg sekarang udah ga tiduran di atas samuel lagi. samuelnya juga udah bangun kok, ga sopan dong depan mama mertua malah ngangkang-ngengkeng gitu.
“hehe iya tante aku samuel” samuel salim tangan sama baekhyun.
“kok mama tau sama kak samuel? perasaan adek belom pernah deh nunjukin fotonya kak samuel ke mama” daehwi ngernyitin alis bingung.
“kaka kamu rajin tau ngirimin foto mesra kalian berdua” kata baekhyun santai. ga tau dua makhluk di depannya udah ampir pingsan denger perkataan dia barusan.
“maksud mama? ka baejin ngirim fo-”
“iya baejin selalu kasi update ke mama atau engga ke papa. dari mulai foto kalian kalo lagi berduaan di sekolah, foto kalian pangku-pangkuan, sampe foto kelonan juga ada tuh di hp papa kamu”
“OH MY GOD WHAT? OH MY GOD!” lagi-lagi samuel shock depan mama mertua. sampe kelepasan teriak.
baekhyun cuma ketawa kecil doang,
daehwi nyaris pingsan
ternyata selama ini?
BAE JINYOUNG???!!!!
“papa ngapain disitu?” baekhyun nyamperin chanyeol yg masih betah jongkok di deket jihoon sama baejin.
“ni anak ternyata diem-diem pacaran sama si jihoon? kurang ajar banget dia selama ini tetanggaan tapi baru ketauan sekarang kalo kelakuannya udah ampe kelon-kelon gini” baekhyun noel-noel kepalanya baejin.
“eh ma jangan dibangunin dulu. mau papa foto dulu ini. momen yg kaya gini harus diabadikan dong, kalo foto daehwi sama samuel kan kita udah banyak, kalo momennya jinhoon kan kita belom ada” chanyeol senyum ke istrinya. istrinya ngangguk-ngangguk aja. abis itu chanyeol ngambil beberapa foto baejin sama jihoon dari angle yg beda-beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)