19. broken (2)

4.1K 771 256
                                    

Author pov 😹

“kalian duluan aja ke kantinnya ntar gue nyusul. gue mau ke uks dulu minta obat pusing. pala gue rada pusing soalnya”

“mau gue temenin?”

“ga usah gue bisa sendiri. lo pesenin makanan aja buat gue, kaya biasa”

“oke deh kita duluan ya som”

“sip”

somi misah sama temen-temennya. dia belok kiri temen-temennya belok kanan.

dia mau ke uks ngambil obat pusing katanya.

pas udah sampe depan pintu uks langkahnya terhenti gitu karna denger suara sesenggukan di dalem.

“maaf kak. tapi aku lagi pengen sendiri. tolong ngertiin aku”

“bukannya itu suara si cabe pirang?”

somi  ga jadi buka pintu. dia lebih milih buat ngintip dari jendela

“tapi hwi kaka ma-”

“please ka. aku lagi pengen sendiri!”

“oh lagi berantem toh? tapi gara-gara apa? bukannya lengket terus yah?”

“oke kaka tinggalin kamu sendiri. mungkin kamu juga butuh waktu buat jernihin pikiran kamu. ntar kalo kamu udah tenang kaka akan samperin kamu lagi”

“heh itu kenapa musti dicium-cium si cabenya? ngerusak mata gue ae kurang ajar! udahlah berantem aja terus biar gue bisa mepetin samuel lagi. udah abis kesabaran gue selama ini. gue cape pura-pura ngeship mereka di depan samuel. lagian si cabe mana pantes sih buat samuel. cakepan gue kemana-mana. mau diliat dari puncak petronas juga tetep gue yg paling cakep” somi ngedumel sendiri dari balik jendela.

pas tau kalo samuel udah mau keluar dia langsung cepet-cepet kabur dari situ. ga jadi ngambil obat pusing.

langsung sehat dia gegera ngeliat si daehwi lagi berantem sama samuel.

“kabar baik kabar baik! cepet putus juseyo!” somi jejingkrakan abis itu lari-lari kecil nyusulin temen-temennya yg udah duluan ke kantin.
.

.

.

.
.

.

“ya ampun dedenya kaka kenapa bisa sakit gini sih sayang? kan udah kaka bilang jangan telat makan. tidur tuh jangan kemaleman. begadang itu ga baik adek” baejin melukin adeknya sampe-sampe daehwinya sesek.

abis dipeluk rambut adeknya dicium-cium. daehwi mau ngegeplak pala kakanya tapi sadar badannya masih lemes jadi yaudah dia diem aja digituin sama baejin.

“please deh ka goblo dikurang-kurangin. bukannya semalem kaka  yg ceramahin daehwi ampe jam 2 subuh? berarti kaka dong yg udah buat adek kesayangannya kaka begadang?” hyungseob muter bola mata males.

ternyata org ganteng itu penyakitnya kebanyakan sama ya, kalo ga goblo ya kerdus.

yg kerdus contohnya samuel,

yg goblo contohnya baejin, guanlin.

beruntunglah hyungseob masuk dalam daftar cocan squad bareng daehwi justin dkk, bukan cogan squad.

“eh masa sih? semalem kaka ceramahin kamu sampe jam 2 dek? perasaan cuma sampe jam setengah 12 deh?” baejin masang pose mikir gitu sambil duduk dipinggir ranjang adeknya.

“setengah 12 bokongmu baejin! jam 2 bego! mata lo kali yg rabun kebanyakan dicekokin micin sama jiun” daehwi misuh-misuh. punya kaka goblo ya gitu, harus sabar.

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang