16. misi komplit!!!

4.5K 839 299
                                    

Komen sama votenya jangan lupa chingu :*



Author pov 💕

“kak”

“hmmm”

“kakakkk”

“hmmmmmm”

“kak baejin”

“oy”

“BAE JINYOUNG!!”

“apa sih dek? berisik banget dari tadi ah! ga tau apa orang ganteng lagi fokus ngerjain pr!”

“halahhh sok ngerjain pr. paling juga besok pagi nyontek punya jihun. lu kan goblo, mana bisa ngerjain pr tanpa diajarin” gue ngomong apa adanya ya manteman. tolong jangan nyumpahin gue gegara ngatain si baejin goblo.

kenyataannya emang gitu kok. kaka gue goblonya ga ketulungan. sebelas duabelas sama seonho.

tapi bedanya muka kaka gue muka org pinter, jadi ga nampakin kalo otaknya kosong melompong. kalo seonho kan dari muka sampe ke otak sama aja goblonya, ups.

“ka udah dong nulisnya. jangan cuekin adek. adek mau protes nih!”
gue masuk ke kamar kaka gue tuh tujuan utamanya mau protes sama dia. gue mau protes gegara kaka gue selalu ganggu quality time gue sama ka samuel. ciuman 3 kali gagal gara-gara ka baejin coba! kan sebel sih.

ga bisa dibiarin dia tuh. ntar malah makin merajalela.

keempat kalinya masih gagal gara-gara dia liat aja. gue culik jihunnya dia biar dia nangis jejeritan.

ya kali gue ga sebel.

gagal terus kan icip-icip bibirnya kaka muel. kan gue udah pengen dari dulu. tapi gagal mulu gegera punya kaka goblo macem baejin.

“protes apa sih? mau demo noh di depan istana presiden. napa malah ke gue coba?”

sumpah ya kaka gue tuh kalo lagi mood nyebelin gini seganteng-gantengnya tetep aja pengen gue geplak kepalanya.

tapi janganlah ya. gue ga mau jadi adek durhaka. ntar dia ga ngebolehin ka samuel maen ke sini kan gawat.

“protes gegara kaka gagalin ciuman aku mulu! kaka tuh punya sinyal-sinyal tersembunyi atau gimana sih? apa kaka nyewa mata-mata? tiap aku mau dicium sama ka samuel kenapa kaka selalu muncul? ga orangnya telfonnya pun jadi?”

“ya lagian masih kecil juga udah maen cium-cium!”

“kaka juga sama woii! jadian juga belom sama si jihun tapi udah maen pangku-pangku aja macem penumpang bis keabisan tempat duduk”

“weits! sekarang udah jadian wekkkk!”

“gaya banget lu. geli gue!”

tingnong! tingnong! tingnong!

“Ka buka pintu sana!”

“lo aja sih dek”

“ga mau kaka aja”

“kamu ajalah”

“yaudah tapi ntar traktir eskrim”

“okay!”

okay! lagian siapa sih sore-sore begini namu ke sini. kurang kerjaan. hyungseob kah? justin kah? seonho kah? dede woojin? kaka muel? oh yeahhhhh! gue harap opsi terakhir yang bakalan muncul pas gue buka pintu.

tingnong!

“IYA SABAR BENTARAN LAGI OTW INI!”

cklek!


samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang