Buat adek-adek yg besok UKK
Yg semangat ya
Moga nilainya memuaskan
Gausah baca ff dulu lah.
Pantengin wae buku-buku lu pada 😂Samhwi ; gebetan up
Swag ; pd101s2 up
Chatty boy ; JinHoon upHepi riiding :)
Keep vote sama komen yah 😘
Makasi udah baca makasi udah nunggu ff abal-abalku. Makasi udah vote makasi udah komen.
Vote dan komen gokilnya yg bikin semangat buat lanjut terus :)
💕author pov💕
Samuel keluar dari toilet dan nyamperin cewe yg lagi duduk di bangku deket sekitaran situ.
"Temen lo belom datang som?"
"Belom sam... Nih hp sama tas lo" somi ngasi tas sama hpnya samuel yg tadi dititipin samuel pas dia mau masuk toilet.
"Lama banget di toilet. Lo pipis apa melahirkan sih?"
"Sialan lo"
"Eh tadi ada yg nelfon tuh"
"Siapa?"
"Nama dikontak lo sih love. Pacar lo ya? Yg lo samperin di kelas waktu itu?"
"Ha? Dia nelfon? Kapan? Udah lama?"
"Belom sih. Sekitaran lima menit yg lalu. Ya lagi lo pake acara bertapa segala di dalem toilet. Bego"
"Dia ngomong apaan?"
"Dia kaya mau ngajak balik bareng gitu. Tapi pas gue bilang elonya di toilet telfonnya malah mati"
"Mampus gue!" Samuel ngacakin rambutnya. Abis itu langsung nyandang tas dan lari ngibrit.
"Ati-ati woi. Ntar nyungsep lo nangis pula!" Somi teriak tapi samuelnya keburu udah jauh. Jadi kayanya samuel ga bakal denger.
💕Daehwi pov 💕
Baru aja semalem seneng gara-gara denger confessnya ka samuel. Eh ini udah sakit hati lagi.
Susah emang
Mau protes ya tapi gimana?
Org status aja belom jelas.
Duh, susah emang ya jadi cabe yg terjebak dalam hts.
"Seob" gue manggil hyungseob yg lagi jalan di samping gue. Dia jalan tapi matanya fokus sama hp mulu. Tadi aja udah hampir nabrak tiang, untuk gue tarik tangannya. Kalo engga kan bisa geger otak, gue juga yg repot ntar
"Apa sih hwi? Gue lagi asik chat sama temen sd gue ini. Mau reunian, hehe"
"Gue ga nanya seob"
"Lah terus napa manggil gue?"
"Gue pengen nanya"
"Lah tadi katanya ga nanya tapi ini mau nanya? Lo gimana tah?" Hyungseob nyimpen ponselnya di kantong seragam dia abis itu sejajarin langkahnya sama gue.
"Ah ribet lo. Intinya gue mau nanya"
"Yaudah nanya aja sebelum gue pasang tarif satu pertanyaan satu seme ganteng" hyungseob nyeringai gitu. Geli gue. Sifat cabenya emang udah bener-bener overload.
"Cabe kurbel lo! Udah ada ka woojin juga ih"
"Ya buat cadanganlah. Kalo ga dapet ka woojin kan bisa gebet yg lain" tuh kan. Gebetan aja pake ada kata cadangan segala.
"Sinting lo!" Gue noyor pala hyungseob. Abisnya gemes sih. Mulutnya pengen dikasi oli biar makin licin.
"Sakit bege! Katanya tadi mau nanya? Ga jadi tah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Aléatoire"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)