squel (a)

4.4K 502 344
                                    

Warn!!!! 18+ abal abal

Yg polos jangan baca

Kalian sucih aku penuh dosah 😭🔫

Seperti biasa, typo adalah seni 😍


Author pov 🐣

“CEMELIKUM SAM? DEK HWI?”


“CEMELIKUM”


tingnong!

“CEMELIKUM!”

tingnong!

“WOE KIM SAMUEL LEE DAEHWI!!! BUSET DAH KAKANYA MANGGILIN DARI TADI GA DIGUBRIS SAMA SEKALI! UDAH WOI TUSUK-TUSUKANNYA UDAH PAGI INI KAMPREDHHH!!!”


ga lama kemudian pintu kebuka, nampakin seorang kim samuel yg berdiri di tengah pintu dengan keadaan yg masih toples, rambut acak-acakan, mata merem melek.

“ASTAFIRULLOH MASYAALLAH SUBHANALLAH!!!” baejin teriak kaget

“apasih jin? pagi-pagi udah rusuh di depan rumah gue? ga ada kerjaan lain lo???” samuel kesel. abis itu dia masuk lagi ke dalem rumah diikutin sama baejin di belakangnya.

samuel duduk di sofa depan tv, matanya merem lagi sambil duduk

“sam sejak kapan lu suka warna pink? gambar love love pula masyaallah ku tercengang”

“ngomong paan sih lo? gue ga denger. tai kuping gue belum dibersihin ama daehwi”

“unfaedah! itu noh boxer lo kenapa jadi kek uke gitu? warna pink gambar love-love. ga sekalian beli yg gambarnya princess ariel? eh, gue kemaren baru dibeliin sama jihoon yg gambar snow white masa. pas make langsung serasa dingin dedek gue. apa gara-gara pengaruh gambar putri salju ya jadi rada dingin-dingin adem nyegerin gitu?” samuel udah merem lagi, dengerin kaka iparnya yg pidato panjang lebar perihal keunfaedahan

“bodo lah jin! ini punya daehwi bukan punya gue. abisnya punya gue ga tau nyangkut dimana pas gue lempar semalem”

“wanjerrrr! lo bedua jebol-jebolan?”

“rutinitas tiap malem ga boleh ditinggalin. kewajiban itu mah”

“sae lu mas!”

“ga kasian adek gue makin hari makin kurus?”

“kurus mata lo picek. bokong udah makin bohay gitu lu bilang kurus. liat aja badannya bentar lagi nyusul si jiun. berkat gue isi cairan tiap hari ke goanya kali ya”

“ga pengaruh bege”

“ya kali kaya di ff gitu laki bisa hamil juga”

“tailah lu korban ff!”

“eh ngomong-ngomong lu mau ngapain ke sini pagi buta kek gini? org lagi enak-enakan kelonan juga ih! bini gu aja belom bangun pas gue tinggal mau bukain pintu buat lo”

“emang ini jam berapa sih? perasaan udah siang?” baejin ngernyitin alisnya, terus ngerogoh saku celananya mau ngambil hp.

pas dia liat jamnya

“eh buset jam 5 subuh????”

samuel cuma muterin bola mata males doang.

“ho’oh jam 5 subuh! dan jam segini lo udah buat rusuh di depan rumah adek lo sendiri. emangnya sebelum pergi lo ga bilang dulu sama jihoon? dia ga nahan lo pergi?”

“dia masih tidur. mumpung hari libur kan yaudah gue biarin aja dia tidur. terus gue langsung ke sini nganter ini”

baejin nyerahin paper bag pink ke tangan samuel

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang