7. alay?

6.4K 1K 324
                                    

Hai 😊
Aku up tengah malem gapapa ya 😂
Maafkeun 😂

Keep vote and coment juseyo

Kecup buat yg udah vote and komen 😙

Buat yg silent riders juga makasi udah mau baca cerita gajelas dari lim 😂

💕daehwi pov💕

Gue bosen. Bosen banget. Hari libur, tanggal merah. Ya udah seharian gue di rumah. Kaka gue udah kelayapan dari pagi. Gatau mau kemana katanya urusan cowok, gue gaboleh tau.

Lah terus jenis kelamin gue apa kalo gue gaboleh tau?

Ka muel juga gitu. Semenjak kejadian gue diajak makan malem di rumahnya waktu itu dan berakhir bokong gue dikatain tempos ama mama mertua, ka muel ga pernah nampakin batang idungnya dihadapan gue. Baik di dunia nyata maupun dunia maya, dunia gaib sekalipun dia tetep aja ga ngeliatin batang idungnya.

Udah 3 hari teritung sampe saat ini. Dua hari kemaren di sekolah juga gue ga nemu tuh si bule ganteng.

Gue sih positif thinking aja. Ya namanya juga ketua osis kan ya, mana anak dance pula. Belum lagi basket, banyak yg musti diurusin. Jadi ya wajarlah kalo dia ga ngehubungin gue.

Ya lagi siapa gue emangnya?

Pacar?

Iyasih.

Tapi

BOONGAN!!

Pacar boongan aja mau gaya-gayaan minta dikabarin tiap waktu.

Cih! Faklah

Dari pada gue bosen dan mikirin org yg belum tentu juga mikirin gue, mending gue buka instagram. Kali-kali nemu jodoh di sana. Buat gantiin kaka muel yg udah bikin hati gue potek sepotek-poteknya! Duh, kesel.






























Istagram

JihoonPark

       ❤  💬
Justinswag, seob_hyeong, and 890 other likes

Lihat semua 68 komentar

Apalah dayaku yg tak pernah dinotice olehmu. Perlukah daku terjun ke segitiga bermuda agar kau menyadari betapa berharapnya daku padamu? Wahai my love-love cutie?????
#edisikamisgalau#nakhitzgalau#galaumerana#jomblosquad

Daehwi @JihoonPark najis sakit mata gue baca chaptionnya!

Justinswag temen lu itu. Tetangga lu juga elah @Daehwi

Daehwi @Justinswag gue gakenal ih! Bukan temen gue bukan sahabat gue bukan tetangga gue bukan kaka kelas gue!

Seob_hyeong jasa free tag @Bae_jy

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang