13. your mine!

4.7K 906 296
                                    


  Daehwi pov 💕

"Adekkkkkkk!"

"Apa kakkk?"

Apasih kaka gue. Org lagi makan juga. Ribet bgt jadi cowok.

"Notif line lo jebol. Ngeri gue dengernya! Ntar tiba-tiba hp lo meledak gimana?"

"Alah biarin aja kak. Adek lagi makan!"

Kaka gue lagi ada di kamar gue. Abis curhat tentang jihoon dia. Dia nanya gimana cara nembak jihoon ke gue. Ya gue mana tau. Gue nembak org aja kaga pernah.

Lagian cowo kerdus macem dia juga sok-sok malu-malu taiayam. Padahal cuma tinggal bilang suka doang.

Lagian gue yakin dia pasti bakal diterima kok sama jihoon. Wong jihoon aja udah ngejer-ngejer kaka gue semenjak dia pindah rumah ke deket rumah gue sekitar 2 taunan yg lalu.

Tapi dasar kaka guenya aja yg jual mahal. Muna dia.

Padahal diri sendiri juga suka sama si jihoon. Tapi dia bilang engga. Malah jihoonnya selalu dicuekin.

Untung si jihoon tipe setia. Coba aja kalo gue?

Huh, mending nyari seme baru.

Selesai makan gue langsung naik lagi ke atas. Masuk kamar, nyamperin kaka gue yg dari tadi kerjaannya ngebacot mulu.

"Apa sih ka ribut banget dari tadi?" Gue duduk disamping dia yg lagi rebahan di atas kasur.

"Baju lo pake kenapa sih ka? Suka banget masuk kamar gue cuma pake kolor begituan"

"Suka-suka gue lah badan-badan gue"

"Yaudah sana keluar dari kamar gue. Kamar udah dibagi satu-satu masih aja mau ngerusuh ke kamar org"

"Iya-iya gue diem. Itu cek line lo. Pening gue dengernya dari tadi bunyi mulu"

"Iya-iya bawel. Geser ah gue mau rebahan juga" gue ngedorong badannya dia yg kalo tiduran tuh ga pake aturan.

"Udah ini bobo di ketiak kaka aja. Wangi loh"

"Anjhennnkkkk!"

"Eh mulut siapa yg ngajarin?"

"Diem makanya"

"O tu de ke"

.
.
.

Grup cabehh (29)

Samuelkim (11)

Loh ka muel? Udah selesai tah urusan basketnya? Sampe nyepam begini ngeri gue.

Samuel
Sayang ada di rumah ga?
19.10

Samuel
Daehwi?
19.14

Samuel
Adek? Masih idup kagak dek?
19.20

Samuel
Wahai kau laki-laki cantik
19.22

Samuel
Sayangnya kakaaaaa
19.25

Samuel
Lee daehwi
19.27

Samuel
Sayang kemana sih?
19.29

Samuel
Ga niat chat sama kaka ya?
19.31

Samuel
Ashagahagajagsshhajagagags
19.34

Samuelkim
Bau2nya ni org udah bobo
1936

Samuel
Daehwi kaka kangennn ihhhhh
19.38

Segitunya ya kangen ama gue sampe nyepam. Kira-kira dulu pas dia masih sama somi gimana ya?

Apa semua yg dia lakuin ke gue itu dia lakuin juga ke somi?

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang