Maaf typo :)
Thanks 53k reads :)🐣🐣
hyungseob mundur teratur keluar dari kamar sebelum ketauan sama samuel dan daehwi.“seob mau kemana? masuk aja. udah selesai kok gue cium daehwinya”
“lah? gue ketauan?” gumam hyungseob
hyungseob nyamperin samuel sama daehwi yg senyum-senyum ga jelas ke arah dia.
“bagus ya kalian malem-malem nistain mata gue. kan bisa dikunci dulu sih kamarnya kalo mau ciom-ciom kek tadi. kalo kebablasan gimana? kalo gue masuknya pas kalian lagi kuda-kudaan gimana?”
“ya rejekilah” jawab samuel cuek
“rejeki pala lo kak” hyungseob misuh.
“nih buburnya. suapin deh pacar kesayangan lo. awas kalo sekali lagi buat dia nangis, gue tendang anu lo sampe penyok” daehwi cekikikan, samuel merinding.
“iya-iya ga lagi. janji deh” samuel nerima manguk bubur dari tangan hyungseob
“yaudah kalo gitu gue balik ya hwi, kan udah ada kak samuel. ga jadi deh nginepnya” hyungseob ngusakin rambut daehwi yg rada berantakan.
“yah? kok gitu? nginep aja kali seob gapapa” daehwi goyang-goyangin tangan hyungseob sambil kedip-kedip mata
“ga ah ga mau. mampos ntar malem gue ga bisa tidur gegara denger ah uh ah uh dari kamar lo berdua. amit-amit deh ga mau gue, hiyyyy”
“daehwi lagi sakit masya allah. ga mungkinlah gue jebolin”
“sakit-sakit juga kalo nafsu lo udah ga ketahan? bisa apa?” ada benernya juga sih si hyungseob.
“yaudah gapapa deh kalo mau balik. tapi hati-hati ya. makasi udah nemenin gue tadi, makasi juga udah dimasakin bubur. hwi sayang seobie”
cup, daehwi ngecup pipi hyungseob
“udah-udah sana balik gih balik. ihh apaan pake cium-cium” samuel narik tangan hyungseob rada ngejauh dari daehwi.
“sama sahabat pacarnya aja cemburu. parah emang lo kak. yaudah ah gue balik”
“iya ati-ati seobienya ujin. salam ya buat tuan park” daehwi dadah-dadahin tangannya
“yoi lah” hyungseob langsung keluar dari kamarnya daehwi.
“hyungseob sayang banget ya sama kamu dek?”
“hehe ya gitulah, aku juga sayang banget sama dia kak. sahabat yg paling ngerti aku, paling deket sama aku deh pokoknya” daehwi senyum. adem, batin samuel
“yodah makan dulu yuk buburnya, abis itu makan obat biar demamnya turun” samuel ngecup singkat bibirnya daehwi abis itu nyuapin satu suapan bubur ke mulut daehwi.
“aaa lagi” kata samuel sambil nyodorin suapan berikutnya
daehwi nurut aja dan ngelahap setiap suapan yg disodorin sama samuel sampe suapan terakhir.
“yeay abis” daehwi tepuk tangan sendiri cem org gila, untung cakep
“duh makannya kok belepotan gini sih” samuel ngebersihin ujung bibir daehwi pake jempol tangannya, abis itu
cup
“anak pinter”
“hehe iya dong” kedip kedip kedip
“makan obat ya sayang?”
“mmm pait” daehwi geleng-geleng abis itu nutup mulut pake tangan
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)