31. santet onlen

3.6K 608 219
                                    

Maaf buat typo :')

Author pov 🙊

“sayangnya kaka tadi ngapain aja digudang sama pak lele?”

“diajarin ngecat sama pa jaehwan. tangan aku digerak-gerakin sama pa jaehwan, jadinya aku ngerti deh ka gimana caranya ngecat, hehe” daehwi nyengir

ga sadar kalo pacarnya udah kepanasan ngebayangin tangan kesayangannya dipegang-pegang sama org lain.

“yaudah yuk ikut kaka”

“kemana ka? aku masih cape lari-larian. duduk sini aja dulu. lagian emangnya kaka ga masuk kelas?”

“males masuk kelas, kata woojin mereka lagi kuis. bodo amat sama kuis, baejin aja bolos kok”

“ha? kaka bolos? bolos kemana?”

“noh dipojokan perpus. mau ngewifi download pilem baru katanya. udah ah yuk ikut kaka cepetan”

“kemana sih ka? aku capek”

“nyari tanah kuning buat nyuci tangan kamu biar ga bau lele lagi”

“lah kok?”

“tangan kamu tadi kan abis dipegang-pegang sama pa jaehwan?”

“segitunya”

“udah cepetan”

“eng-” samuel nangkat badannya daehwi, abis itu dipikul sama dia

“yah ka, turunin aku ih. ga mau digendong cem mikul karung beras gini kaka ga elit! ih turunin aku!” daehwi berontak, tapi samuelnya ga peduli.

“diem, kalo ribut ntar kaka ena-enain di uks mau?”

“MAU, eh maksudnya engga, hehe”

samuel smirk

“ka ubah dong cara gendongnya. gini amat perasaan”

“mau gendong yg gimana hmmm?”

“piggy back aja”

“yaudah”

samuel nurunin daehwi, abis itu daehwinya langsung nemplok di punggungnya samuel

“nah gini kan enak, hehe. aku berat ga sih ka?”

“engga, ringan macem gendong triplek”

“sialan!”

“eh mulutnya! udah berani ngatain calon suami pake kata-kata kasar gitu?”

“hehe maaf. ka kalo aku minum obat gemuk gimana?”

“ha? buat apa minum obat gemuk?”

“ya buat gemukin badan lah ka. gimana? setuju ga? biar aku montok macem ka jiun” samuel ngerutin keningnya

“engga ah apa-apaan. udah kamu segini aja deh, kaka udah bersyukur banget punya kamu, ya walaupun gada dagingnya. tulang semua”

“tuh kan. bete ah, turunin aku! aku bisa jalan sendiri”

“cie yg ngambek cie, pasti lagi monyong-monyongin bibir tuh, iya ga?”

“ih kok tau?”

“ya taulah. aku tau semua kebiasaan kamu sayang”

“tetep aja aku bete ih! turunin ga?”

“ga mau wekkk. lagian kaka cuma becanda doang kok, jangan dibaperinlah sayang. kamu tuh kesayangannya kaka tau ga, jadi mau kamu bentuknya kaya triplek juga kaka tetep sayang kok, ga ngurangin kadar sayangnya kaka ke kamu”

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang