11. again?

5.2K 914 130
                                    


Gue udah ngebacot tentang eps 8 dilapaknya swag, jadi disini gaperlu lagi lah ya 😂

Entar gue digaplok para riders 😭

Happy reading :)

.

.

.

"Intinya kamu milik kaka! Gada org lain yg boleh ngedeketin kamu selain kaka!"

"Tapi ak-"

Cup

Ga ngemut kok.

Cuma nempelin aja.

Abisnya samuel gemes. Daehwi ngomel mulu dari tadi.

Jadi dia pikir cara satu-satunya buat berhentiin omelan daehwi ya dengan cara yg kaya gini.

Terbukti kan daehwi diem. Bahkan bukan cuma mulutnya doang yg diem. Tapi seluruh badannya juga ikutan diem.

"Kamu percaya kan sama kaka hwi?"

Daehwi masih diem. Dia cuma bales tatapannya samuel doang tanpa ngomong sepatah kata pun.

"Untuk saat ini kaka emang belom bisa buat komitmen sama kamu. Kaka belum berani buat memperjelas status antara kaka sama kamu lebih dari sekedar pacar boongan kaka. Kaka belum bisa. Kaka takut ntar malah nyakitin hati kamu hwi. Tapi kamu harus percaya, kalo kaka beneran sayang sama kamu. Kaka juga ga tau sejak kapan perasaan sayang kaka ke kamu muncul. Kaka ga urus. Yg kaka tau sekarang intinya kaka sayang sama kamu" samuel ngelus pucuk kepala daehwi. Daehwi yg tadinya kicep malah jadi makin kicep. Untung ga pingsan.

"Dan juga, kaka pengennya sekarang kita sama-sama ngeyakinin diri kita masing-masing. Tentang perasaan yg kita punya" daehwi ngangguk

"Dan satu lagi, kaka ga mau liat kamu deket-deket sama cowo atau cewe lain. Kamu harus inget itu. Kamu harus nunggu kaka"

"Tapi kaka juga harus janji sama aku, kaka juga ga boleh deket-deket sama cowo atau cewe lain. Termasuk ka somi. Daehwi juga ga suka liat kaka deket-deket sama dia. Dia itu kecentilan tauk!" Daehwi manyunin bibirnya. Ngehentak-hentakin kakinya.

Samuel narik daehwi buat masuk ke pelukan dia

"Oke kaka janji"

Dia lepasin pelukannya, abis itu megang tangan daehwi.

"Kamu jangan nangis lagi ya, jangan sedih lagi"

Dia aegyo depan daehwi pake v sign.

Daehwinya jadi senyum lagi sambil mukulin dada samuel.

"Geli ah ka macem anak tk"

"Biarin. Kamu suka kan?"

"Engga"

"Boong"

"Udah ah ka pulang sana udah jam 8 juga"
Daehwi ngedorong samuel ke belakang sampe samuelnya jatoh, untung jatohnya ke kasur. Ga jadi geger otak kan.

Daehwi bukannya bantu malah ketawa

"Ngusir aku nih jadinya?"
Samuel manyunin bibirnya. Bukannya berangkat malah meluk bantal guling.

"Iya aku ngusir. Udah gih sana bentar lagi hyungseob dateng. Aku kan rencananya mau curhat sama dia"

"Curhat tentang aku? Atau tentang guanlin?" Samuel micingin matanya

"Kalo curhat tentang kaka kenapa? Kalo curhat tentang guanlin kenapa?" Uke ribet ya begitu. Pertanyaannya ambigu.

"Kalo curhat tentang kaka ya artinya bagus dong. Tapi kalo curhat tentang guanlin awas aja kamu. Kaka hukum kalo sampe ketauan"

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang