20. dady gila

4.3K 741 224
                                    

Maaf kalo sikapnya mingyu sama wonwoo ga suai ekspektasi. Gue ga kenal bener abisnya 😂

Makasi yg udah ngasi saran. Semuanya love you :)

Author pov 😹

BRAKKK

suara bantingan pintu dari luar ngebuat dua makhluk yg lagi sibuk sama kegiatan masing-masing sontak ngebelalakin matanya kaget.

“Apaan tuh? maling dad?” mama woonie yg lagi asik baca ff rated M pun langsung nyenggol suaminya yg lagi selonjorin kaki di sofa.

“mungkin mi” yg disenggol cuma jawab singkat.

“kok mungkin sih dad? ya diliat dong ih! ntar kalo beneran maling gimana?”

“ya udah sih mi ikhlasin aja. lagian harta kita juga banyak, gapapalah berbagi sama maling mumpung lagi bulan puasa” mingyu masih terus bolak-balikin buku yg dia baca.

dia lagi baca buku ‘kiat-kiat tetap tampil menawan meski sudah memiliki istri’ makanya dia sama sekali ga ngegubris omongan istrinya. tapi mama woonie udah terbiasa sih.

“HEH ITEM! LO MAU KELUAR SEKARANG NGELIAT ITU SI MALING APA MAU GUE SURU TIDUR DI GARASI SELAMA SEBULAN HAH!” mampos bininya ngamuk.

“iya mi iya dady keluar sekarang. tapi momi juga ikut ya dibelakang dady”

“lah? ngapain? ga ah momi nunggu di sini aja”

“ntar kalo tiba-tiba malingnya udah ada di dalem terus mominya dibekap gimana? dady kan ga bisa nafas tanpa momi”

“eh kerdus! situasi lagi genting gini masih sempet-sempetnya ya dady gombalin momi? masih sayang sama kepala ga? kalo ga sini momi injek palanya biar sadar”

tiba-tiba

“SAMUEL PULANGGG!”

“eh sayang, kamu barusan liat maling ga di depan?” mama woonie langsung nyamperin anak kesayangannya.

“maling? ga tuh mom”

“terus tadi yg banting pintu siapa dong?”

“aku”

“eh anak kurang ajar! pintu kita itu luarnya dilapisin sama emas murni loh, main banting-banting seenaknya aja!”

“ga usah ngomel-ngomel ih dad, ntar nambah item loh. muel lagi pusing nih, males denger dady ceramah”

“udah sih tem ngalah sama anak. berisik banget!! samuel anak kesayangan momi kenapa sayang? hmmm? ada masalah? sama daehwi ya?” mingyu cuma misuh-misuh doang. kalo udah ada samuel aja, kehadirannya dia ga bakal dianggep sama istrinya sendiri.

mungkin ini yg dinamakan karma bagi laki-laki kerdus.

“daehwi marah sama samy mom, samy kudu otokeh?” samuel meluk mominya. anak manja ya dia kalo di rumah. sekalinya di sekolah langsung berubah jadi monster kerdus.

tapi ga nyalahin samuel juga sih. org papanya aja centernya para kerdus, gimana ga nular ke anaknya.

“pasti kamu ngerdusin cewe lain ya makanya si daehwi jadi marah sama kamu?”

“aku ga ngerdus mom. aku tuh cuma becandaan doang sama somi. tapi daehwinya liat. terus pas malemnya juga aku nyuekin chatnya daehwi, abisnya aku badmood gegara dady marahin aku” samuel ngusel-ngusel di dada mominya.

“heh muel itu aset dady kenapa malah kamu yg ngusel-ngusel di situ? berenti gak? dady geplak nih pala kamu!”

“diem sih gyu ih! anak lagi patah hati juga. terus kenapa kamu ngomelin samy semalem? kok aku ga tau? gara-gara apa?”

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang