Maafkan typo :)
Author pov 🎈
“ka sam?” daehwi guling-guling di tempat tidurnya samuel. sementara samuelnya masih asik ngelus-ngelus si moli sambil selonjoran di lantai
“kenapa sayang?” samuel ga noleh dikitpun ke daehwi. masih fokus sama si moli yg sekarang lagi ngusel-nguselin si samuel.
“kaka”
“iya sayang”
“kaka gitu ya sama aku. kaka jahat!”
“loh loh? kenapa dek?” samuel langsung cepet-cepet ngelepasin moli abis itu nyamperin daehwi yg masih guling-guling di atas tempat tidurnya dia.
“aku mau pulang aja! ga jadi nginep!” kata daehwi abis itu bangkit dari tempat tidur, mau pulang beneran dia, tapi tangannya keburu ditarik sama samuel.
dan dia jatoh tepat di atas badannya samuel.
“kenapa mau pulang hmm?” kata samuel sambil ngusapin rambutnya daehwi yg sekarang lagi ada di atasnya.
“pikir aja sendiri kenapa!” daehwi monyong-monyongin bibirnya
mancing ya kamu hwi
cup
samuel ngecup sekilas bibirnya daehwi
“kenapa hmm? jangan manyun terus gitu. ntar kaka makan abis bibirnya. mau kamu ga punya bibir lagi?” kata samuel abis itu dia narik bibirnya daehwi. abis ditarik dikecup lagi sama dia beberapa kali.
dan setelahnya dia bangun, ngangkat daehwi buat duduk di pangkuannya dia.
daehwi ngelingkarin tangannya di leher samuel, dan samuel meluk pinggangnya daehwi.
“abis kaka jahat sama aku. dari tadi molinya terus yg diurusin. aku ga dinotis sama sekali. bete!”
“ya ampun sayangnya kaka” samuel ngusel-ngusel idungnya daehwi pake idung dia.
“jadi kesayangannya kaka cemburu sama moli hmm?”
“gak!”
“tuh kan tuh kan. jangan mancing kaka dong. masih siang ini, masa siang-siang gini kita udah ena-ena sih. belom juga malem” samuel smirk
“ngapain ena-ena sama aku? ena-ena aja noh sama si moli!”
masih dalam mode ngambek.
ngambek sih ngambek. tapi tangannya tetep aja ngelingkar manis di lehernya samuel.
ini ngambek apa gimana sebenernya?
“hahaha kamu ada-ada aja sih sayang. gimana caranya kaka ena-enain si moli. bibirnya kalo ngomong suka nyeplos deh. jadi pengen emut”
“tuh bibir moli lebih emut able”
“udah ah jangan ngambek mulu. lagian kan udah kaka lepas sih molinya. sekarang kan kamu yg lagi kaka manjain, hehe”
“ga mau dimanjain sama kaka”
“terus maunya diapain hmm?”
“ga mau diapa-apain”
“yaudah kalo gitu kaka telfon somi nih suru dia dateng”
“kok?”
“ya abisnya kaka diambekin mulu dari tadi”
“yaudah kalo gitu aku pulang beneran, hiks”
daehwinya mewek.
samuel sih bego, udah tau pacarnya lagi ngambek malah dibikin lebih ngambek. kan goblo sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)