Maaf typo :)
Maaf 3 hari baru update
Masih ada yg nunggu?
Gada? Yodah :'
Author pov 🐣
“lama banget hwi buset? diceramahin dulu sama pacar lo si bule songong itu?” kata guanlin pas liat daehwi udah nyamperin dia.
“hehe, ga sih ga diceramahin. cuma ada insiden dikit. yuk langsung aja biar ga kemaleman gue baliknya” kata daehwi abis itu masuk ke mobil kuningnya guanlin
“yaudah pasang dulu tuh pengaman. mau ngebut gue” guanlin nyalain mobilnya abis tancep gas dari parkiran sekolah
“songong lu. tampol ilang gigi lu” daehwi ngedecih
“ilang ga ganteng lagi dong gue? jangan nyumpahin gitu la”
“bodo amat ga ganteng juga gapapa bukan pacar gue lagian”
“kan calon pacar” guanlin senyum-senyum alay gitu. kabayang kan?
“apasih guan. sekali lagi ngomong macem-macem gue buka pintu abis itu gue loncat nih”
“jangan dong hwi. ga mau calon pacar aku nanti mati gegara masuk got loncat dari mobil”
“sekali lagi ngomong gue tampol mulut lu!”
“mau dong. pake bibir”
“heh!”
“canda ah. biar ga garing. lagian gue juga takut kali sama si bule. ga mau gue dikebiri sama dia”
“ga bakal dikebiri sih. palingan di santet onlen. tunggu aja besok pagi lo bakal muntah sekop”
“sekop segede gitu mana muat diperut gue?”
“sekop maenan yg harganya lima ribuan”
“calon uke gue pinter lawak ya sekarang?”
“heh ga usah mulai deh guan! gue laporin seonho juga lo!”
“wkwk siapa tuh seonho ga kenal”
“songong banget lu anjir! ntar giliran dia udah move on dari lu baru deh lu nangis-nangis ngemis cinta sama dia”
“anjir sumpahnya, eh tapi beberapa hari yg lalu dia bilang kalo dia suka sama gue masa. lewat telfon sih tapi, pas gue lagi maen ke rumah lo yg ada samuelnya itu loh”
“iya gue tau. dia cerita sama gue”
“menurut lo gimana?”
“gimana apanya?”
“si seonho. abisnya dia kalo di chat atau ditelfon berani bgt sama gue, tapi sekalinya di kelas malah malu-malu meong gitu. kan aneh sih”
“wajarlah dia masih punya malu. emangnya elo. udah move on aja deh sama si seonho kan cakep tuh”
“aku maunya kamu hwi, gimana dong?”
“tampol nih”
“ampun mamake, haha. udah sampe turun gih. apa mau gue gendong?”
“tebas samuel ntar leher lo tai!”
ting!
line
“masuk hwi”
“ntar gue cek line dulu. duluan deh, gue bisa masuk sendiri”
“okeh tunggu di ruang tamu aja ya. gue mau salin baju dulu” kata guanlin abis itu ninggalin daehwi yg masih bediri di samping pintu mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)