Vote sama komen jan lupa ;(
💕 daehwi pov 💕
gue masuk kelas pake gaya slowmotion setelah dianterin sama kaka gue sampe depan pintu. kepala gue pusing banget gegara begadang.
semalem abis ka muel balik dari rumah gue, gue langsung dipanggil kaka gue buat masuk ke kamarnya. abis itu gue diceramahin sama dia sampe jam 2 subuh.
setiap gue udah mau merem mata gue langsung dibasahin lagi sama dia pake aer.
pokoknya gue disiksa sama dia semaleman. dia ceramah panjang lebar dari mulai masalah ciuman sampe ke masalah kiamat sudah dekat.
kuping gue aja sampe sekarang rasanya masih dengung-dengung gegara diteriakin sama dia.
punya kaka seme rasa uke ya gitu.
“hwi lo kenapa? mau pingsan?” hyungseob yg lagi kedapetan tugas piket ngelap kaca jendela langsung nyamperin gue.
“engga sih cuma pusing aja”
ga lama seonho, dede ojin, sama justin langsung ikutan nimbrung nyamperin gue.
“daehwi hyung kenapa tah? disiksa kaka baejin apa disiksa kaka muel?” dede ojin ngeliatin gue dari ujung kaki sampe ujung kepala.
gue ga ngerti maksud omongannya dede ojin mengarah kemana, ga uruslah.
“lo kenapa sih hwi? ga biasanya gini?” justin nempelin punggung tangannya ke kening gue.
“kurang tidur ya?” hyungseob nebak, tapi tebakannya bener banget.
“daehwi hyung ngelayanin ka baejin semaleman ya?” ini lagi anak ayam ngomong apasih. kok yg curut-curut hari ini omongannya ambigay semua?yang gede malah waras. biasanya juga yg gede yg omongannya sampah semua. yang kecil mah cuma manggut-manggut.
hari ini kebalik? ada apakah gerangan?
gue jalan ke tempat duduk gue dibantu sama justin sama dede ojin, hyungseob sama seonho ngekor dari belakang.
pas udah sampe di tempat duduk gue dipojokan gue langsung rebahin kepala gue di atas meja. mata gue udah ga bisa diajak kompromi lagi.
“hwi kenapa tah merek melek kek onta mabok gitu? jangan nakutin kita ah!” justin goyang-goyangin badan gue.
“hwi hyung jangan sakit ntar gada lagi yg sayang sama seonho. seobie hyung sama tintin hyung ga sayang sama seonho, hiks”
“hyung jan sakit. ntar dede ojin ga bisa curhat tentang om daniel lagi”
ini kenapa pada lebay sih?
gue kan belom mau mati ;(
“gue gapapa kok tenang aja. gue cuma kurang tidur”
“tumben? lo kan kebo sih? mana bisa kurang tidur?” justin melekin mata gue pake tangannya
“keknya bener deh omongannya seonho. lo abis ngelayanin baejin apa samuel?”
“eh ucup kalo ngomong jangan ngasal ya! masih bagus kalo ngelayanin mereka guenya ena mereka juga ena! tapi masalahnya bukan gitu! gue diceramahin sama kaka gue dari jam 9 malem sampe jam 2 subuh! gimana gue ga kurang tidur?”
“hah? kok bisa hwi? bukannya biasanya kelon-kelonan ampe pagi?” justin naikin sebelah alisnya. gue bisa liat ekspresi bingungnya dia walaupun mata gue udah tinggal 2 watt lagi.
“abis diceramahin tetep dikelonin sih. cuma ya siapa yg tahan sih diceramahin sampe berjam-jam gitu? “
“emang lo ngapain tah sampe buat ka baejin marah? ka baejin kan ga bisa marah sama lo?”
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)