2. pembajakan??

8.3K 1.3K 321
                                    


Happy reading :)




Daehwi pov again 💕

"Dae pinjem pr dong"

"Lah?? Emang ada?"

"Yeu. Anak onta! Ya ada lah"

"Pr apaan kok gue gak inget?"

"Ya mana gue tau kenapa lo bisa ga inget. Otak-otak lo napa nanya gue? Lagian pikiran ko ke kak muel mulu sih!"

"Ih hyungseob mah gak ngerti temen lagi jatuh cinta!"

"Jatuh cinta jidat lo luas!"

"Eh ngomong-ngomong kak muel nih. Semalem gue dinotice dong ama dia" gue mulai acara gosip pergosipan gue. Walaupun cuma ada hyungseob doang. Taudeh justin, woojin ama seon ho lagi kemana.

tentang pr? Bodo amat. Paling disuru nyikat toilet.

"Ih boong!"

"Gak percayaan banget sih jadi org. Nih buka sendiri hostory chatnya. Kalo beneran awas ya. Eskrim vanila ukuran jumbo buat gue"

"Yee si monyet. Gak ada duit gue mah"

"Ya makanya liat dulu biar lo percaya"

"Eh dae?" Hyungseob kaya org yg bentar lagi mau kumat ayan gitu. Mulutnya mangap gede banget. Matanya melotot kek korban gantung diri.

"Apa? Komuknya biasa ae kali hyung. Jijik gue cem mumi!"

"Ini beneran kak muel?"

"Ya terus siapa lagi? Setan?"

"Ya masa dia welcome gini ke elo"

"Apa salahnya kalo dia welcome ke gue? Sebagai seseorg yg punya banyak fans ya udah semestinya dong dia ramah sama fansnya?"

"Bukan gitu bego. Temen gue tulul banget yawla"

"Lah? Terus maksudnya?"

"Maksud gue chatnya udah panjang-panjang gini. Kan lo tau sendiri kak muel itu cuek terus dingin. Mana mau dia ngeladenin fansnya ampe kaya gini"

"Berarti gue termasuk yg beruntung dong?"

"Nah tu pinter"

"Jadi maksud lo selama ini gue bego?"

"Gak kok. Cuma tulul"

"Sama aja bego!"

"Dia naksir lo kali dae"

"Ha? Tau sama gue aja engga, gimana mau naksir. Mimpi kali"

"Ya siapa tau aja kan dia naksir pas liat display picture lo yg kek anak alay kurbel gitu"

"Si monyet nistain gue mulu. Ini si woojin mana sih? Gue mau pinjem pr. Mati kalo gak ngerjain ntar kita disuru ngepel aula. Gak sanggup rapunsel mah"

"Woojin katanya mules-mules jadi gak bisa masuk"

"Si justin?"

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang