squel (b)

4.1K 516 210
                                    

Ada yg kangen samhwi di ff ini?

Ada yg kangen si baejin yg rada bego?

Atau ffnya udah diapus dari perpus? Kkkkk, chapter pendek nih buat yg kangen samhwi :)

🐣🐣

Daehwi ngelangkahin kakinya menuju ruangan CEO perusahaan dark chocolate, perusahaan yg susah payah dibangun sama CEO terdahulu yg ga lain adalah bapaknya si samuel, kim malika aka kim mingyu.

Perusahaan ini sih sebenernya bergerak di bidang otomotif, ya tapi ga tau kenapa mingyu pengen kasi nama dark chocolate. Mungkin ada alasan tersendiri.

Tok tok tok

"Masuk" suara berat samuel bikin daehwi senyum-senyum dan dengan gaya cabenya dia ngibasin poninya kiri kanan abis itu baru buka knop pintu.

Karyawan yg kebetulan lagi lewat depan ruangan samuel aja sampe mesem mesem, ini nyonya kim tingkahnya emang kek gini apa lagi keracunan air keras, batinnya. Tapi dia mah ga ambil pusing.

Udah ga heran lagi, tuan kim ama nyonya kim emang terkenal gilanya, otaknya rada miring. Ga kim mingyu ga kim wonwoo ga kim samuel ga kim daehwi, gada yg beres. Apalagi kalo mertua tuan kim lagi main ke sini, tuan park ama nyonya park, beuh gempar.

Palingan bentar lagi kedengeran suara ah uh ah uh dari dalem sana, udah ga heran lagi.

Untung CEO, jadi ga bakal ada peggrebekan dari petugas.

"Sayang, hehe lagi sibuk ya?" Daehwi senyum manis ke samuel yg lagi duduk mantep depan laptop.

"Eh ada sayangnya aku. Sini sayang" kata samuel abis itu dia nangkat si daehwi buat duduk di meja kerjanya dia. Sementara dianya duduk di kursi

"Cantik banget kamu hari ini, pake baju pink pula" samuel nyubit gemes pipi daehwi yg udah pinkeu pinkeu

"Gombal kamu tuh. Kamu tau ga?"

"Ga tau"

"Ih aku belom selesai ngomong"

"Yaudah lanjutin"

"Males"

"Acie yg ngambek. Gitu aja ngambek kamu ih, cium nih"

"Bete abisnya sama kamu. Orang mau cerita juga malah digituin"

"Iya deh iya maaf. Maaf ya? Minggu depan kita beli mobil baru deh, yg kamu mau itu loh"

Daehwi langsung jejingkrakan di  atas meja

Masyaallah bini gue gini banget kelakuannya - kim samuel

"HUAAAAAA YG BENER DAD?????? IH COBA DARI KEMAREN-KEMAREN KEK!!!!! HUUUU GA SABARRRRRRRR!!!!"

"Udah ah jangan jejingkrakan di atas meja gitu ntar jatoh geger otak kan gawat sih"

"Oh gitu? Nyumpahin aku geger otak gitu ya? Biar aku lupa sama kamu, terus kamunya bisa genitin cocan cecan lain? Gitu??"

"Tuh kan, salah lagi akunya. Udah ah sini duduk" samuel narik tangan daehwi buat duduk dipangkuannya. Abis itu dia fokus lagi ke laptop yg dari tadi dia pantengin. Dagunya dia letakin di bahu kecil daehwi sementara tangannya sibuk ngetik.

"Laporan lagi?"

"Iya nih yang. Tapi bentar lagi selesai kok, tunggu ya. Eh tadi bukannya kamu mau cerita?"

"Oh iya sampe lupa. Tadi momi dipanggil lagi sama cik-gu nya kaka daehyun masa"

"Loh kenapa? Buat masalah lagi si kaka?"

"Biasalah ajaran kamu. Nyium cewe lagi dianya. Anaknya ka youngmin kali ini yg jadi sasaran. Minta ampun deh sama anak kamu yg satu itu dad. Rukiyah aja gimana?"

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang