Selamat membaca 😊
.
."Cerah banget muka lu nyet?"
"Hyeongseob please deh. Nama gue tuh daehwi, lee daehwi. Bukan lee mo nyet!"
"Hahahahhahaha leh ugha hyung. Lee mo nyet, hahahahhahahaha!" Sialan si maknae malah ngatain gue.
"Justin mana? 10 menit lagi mau masuk batang idungnya belum keliatan?" Mata gue neliti setiap umat yg ada di dalem kelas soalnya dari tadi gue sama sekali belom liat justin. Biasanya kan dia yg paling cepet dateng diantara gue, si maknae, hyeongseob, sama si seon ho.
"Tau. Gak masuk kali" seon ho ngangkat bahunya acuh.
Gue baru aja mau duduk di kursi abisnya dari tadi gue duduk diatas meja, tiba-tiba kaka gue masuk kelas gue barengan ama temennya.
"Dek, nih pegang kunci mobilnya. Ntar lo pulang duluan aja. Kaka ada urusan osis" ka jinyoung ngasi kunci mobil ke gue.
"Kaka, ko jahat sih? Kalo adek nabrak gimana? Kan ade gak bisa bawa mobil?"
Ini kaka gue amnesia apa gimana sih. Gue kan belom bisa ngendarain mobil masa iya gue disuru bawa mobil? Kan gila.
"Lah iya, kaka lupa!"
Tuh kan. Tua aja belom. Udah pikun. Untung ganteng. Untung imut-imut. Untung kakak. Kalo bukan? Udah gue sikat jadiin cememew.
"Terus gimana dong kak?" Gue masang pose mikir gitu kek anak-anak jenius lagi ikutin olimpiade.
"Bareng temen lo aja hwi" itu bukan kaka gue yg ngomong. Itu suaranya kak woojin. Bukan woojin si maknae loh. Kalo itu mah lee woojin. Kalo ini park woojin.
"Iya pulang bareng gue aja ntar gue anterin ampe depan pintu kamar" hyeongseob kalo ngomong gak pake rem.
"Iya gue juga ikutan ntar nganter lo ampe depan pintu. Pintu kematian" sialan seonho. Sekalinya waras malah nyumpahin org mati. Udah deh mending jadi org goblo aja terus. Tuh kan dedek jadi kesel.
"Haha bisa aja lo ho. Nitip adek gue ya seob, ho, jin. Ngeri abisnya kalo dia balik ndiri ntar diculik om-om pedo kan bahaya" uh kakak gue baek banget sih perhatian ama adeknya. Unchhh makin cintakkkk.
"Yaudah kuy balik bentar lagi bel" kak woojin narik tangan kaka gue abis itu mereka ninggalin kelas gue.
"Hwi"
Tumben hyeongseob bener manggil nama gue. Biasanya nyet, ato enggak wi, dewi, cabe.
"Apa?"
"Itu tadi sapa? Kok gak pernah liat?"
"Temen kaka gue yg tadi?"
"Iya. Siapa?"
"Yawla seob. Selama ini lu tinggal di goa apa gimana sih?"
Tuh kan apa gue bilang. Hari ini seonho bawaannya ngegas mulu ngatain org. Gue curiga.
"Emang lo kenal ho?"
"Enggak"
"Lah? Kalo lo ga kenal napa lo ngegas ke hyeongseob?"
"Gak tau. Mulut gue lagi pen ngegas aja"
"Sialanddd!" Hyeongseob ngumpat.
"Seriusan lo ga tau hyung?" Woojin deketin mukanya ke hyeongseob.
"Itu kak woojin. Ketua eskul dance"
"Woojin? sejak kapan woojin jadi ketua eskul dance? Ngedance 5 menit aja udah engap?" Tuh kan seonho kumat lagi begonya.
"Bukan gue bege. Kaka yg tadi, namanya park woojin. Gue kan lee woojin"
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
De Todo"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)