26. modus?

4.3K 665 274
                                    


Sory for typo

Author pov 🎀

“guanlin, lo dipanggil sama wali kelas, katanya lo disuru nyaperin dia ke ruangannya” itu si dongbin yg lagi ngomong, salah satu temen sekelasnya daehwi, guanlin, dkk.

guanlin yg lagi asik-asik makan ceker ayam asem pedes di kantin bu markonah pun langsung tancep gas ke ruangannya pak jaehwan yth sambil bawa mangkok ceker ayam yg isinya masih sisa 3 butir.

alhasil bu markonah jejeritan sambil ngejerin guanlin gara-gara mangkoknya pake dibawa-bawa. mana guanlin belom bayar,

“eh cah ganteng! itu mangkok ibu mau dibawa kemana toh nak?” tanya bu markonah pas dia udah berhasil ngejer guanlin dengan susah payah. padahal guanlin jalannya santai pake banget loh.

tapi wajarlah, kaki guanlin kan panjang-panjang gitu, jadi langkahnya juga ikutan panjang mungkin, eh

nah kalo bu markonah kan masuk dalam spesies manusia versi mini, makanya 4 langkah kakinya dia baru setara sama 1 langkah kakinya guanlin. gimana dia ga ngos-ngosan ngejerin si guanlin.

“astafirulloh bu saya lupa! pantesan dari tadi org-org ngeliatin saya. ternyata saya jalan sambil ngemilin ceker?” guanlin heran sendiri, ga berenti-berentinya dia natap si ceker yg telunjuknya udah tinggal setengah.

emang ayam punya telunjuk?

dan seketika dia langsung inget sama julukan temen sebangkunya yg katanya juga suka sama dia tapi dia ga peduli,

“anak ayam”

siapa dia???

nih





















nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













“yaudah deh bu ini ambil aja mangkok sama ceker yg masih 3 biji. saya ikhlas kok. ga usah makasih sama saya, saya udah biasa baik sama org. dahhh ibu” guanlin dadah-dadah sama ibunya sambil lari-larian mau ke ruangannya pak jaehwan yth.

bu markonal cengo

istifar 99+ kali

“udah ga bayar, mana mangkok saya mau dibawa pulang. sayanya malah dikasi ceker sisa dia? tapi gapapalah dimakan. mayan bekas mulutnya si cah ganteng” ibunya malah senyam-senyum balik ke kantin.

ini sebenernya yg goblo ibunya apa guanlin?

tau ah!

.

.

.

“asalamelikum pak” kata guanlin sambil celingak-celinguk nyariin pak guanlin yg  lagi ga ada di kursinya. biasanya kan pak jaehwan yth selalu duduk di kursi itu apapun yg terjadi.

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang