Author pov 🙈
samuel lagi nemenin daehwi masak.
beruntung sih punya pacar macem daehwi, meski rada nyabe dikit tapi kemampuan masaknya bisa diandelin lah kalo cuma sekedar buat menu yg sederhana.
oh iya, samuel batal ena-enain daehwi. kata daehwi ini tuh masih terlalu sore kalo mau ena-ena, mungkin malem?
itu sih katanya dia. entah cuma alesan buat menghindar atau emang daehwinya nunggu malem dulu baru mau diena-enain sama samuel.
samuel mah iya-iya aja. lagian dia ga beneran bermaksud mau ajak ena-ena kok.
sebangsad-bangsadnya dia ga mungkin dong dia ngerusak pacarnya sendiri yg bahkan baru kelas 1 SMA.
pengecualian kalo dia lagi hilap, eh.
“kaka geli ih, jgn dikelitikin dong. ntar ga selesai nih masaknya kalo kaka gangguin mulu” daehwi ngegeliat-geliat geli gitu abisnya samuel rese.
tangannya main-main di perut kerempengnya daehwi.
niatnya sih pen meluk, tapi tangannya malah grepe-grepe kemana-mana
kan daehwi keenakan sih, eh
“si baejin juga sering giniin kamu ya dek?” tanya samuel sambil ngusel-ngusel di ceruk lehernya daehwi. tangannya udah berenti grepe-grepe. sekarang dia udah diem melukin dede daehwinya dari belakang.
“sering sih ka, ya tapi kan cuma peluk doang. ga ngusel-ngusel cem kaka gini”
“kok sekarang kaka rasa saingan terberatnya kaka malah si baejin ya, bukan guanlin lagi”
cup
samuel ngecup sekilas lehernya daehwi
yg dikecup nyaris motong jarinya sendiri bukannya motongin wortel.
terbang dia,
“kaka genit ih. kan kaget akunya. kalo tangan aku luka gimana?”
“ya kaka obatin dong sayang” daehwi noleh ke samping dikit ngeliat samuel yg lagi cengar-cengir tapi bikin daehwi degeun-degeun ga karuan
mampos! jebol beneran nih gue ntar malem keknya, batin daehwi.
“jelasin ih. kenapa cemburunya malah ke si bego baejin bukannya ke guanlin?” daehwi berentiin acara potong-memotongnya abis itu balik badan. biar lebih ena ngobrolnya ya harus saling hadap-hadapanlah.
siapa tau dapet ciuman kan, eh
samuel ngelingkarin tangannya ke pinggangnya daehwi
“hmm kenapa ya? coba deh kamu pikir sendiri?”
“ya kalo aku tau mana mungkin aku nanya sih ka? sejak kapan pacar aku ketularan si baejin sih? jadi bego gini kan? makanya jangan kebanyakan gaul sama dia”
cup
“kaka sendiri malah dinistain gitu? ga baik tau!” samuel ngusak rambutnya daehwi dan narik daehwi supaya lebih deket sama dia sampe gada jarak.
yg ditarik mah ayo-ayo aja malah kesenengan senyum-senyum ga jelas gitu. pipinya udah kaya pipi badut yg ada merah-merahnya gitu.
hatinya?
A M B Y A R
“ya pikir ajalah. baejin kan kakanya kamu. otomatis tinggal serumah sama kamu. seharian sama-sama, ga menutup kemungkinan kalian juga sering bobo bareng kan?” daehwi ngangguk.
dalem hatinya iya juga sih, bukan sering lagi tapi malah hampir tiap malem.
kakanya sering nyamperin dia tengah malem dan berakhir bobo bareng sampe pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)