"Samuel! Ada yg nyariin lo nih"Siapa sih? Ka woojin bukan?
Eh iya ka woojin. Bawa siapa dia?
"Muel. Somi nyariin lo nih. Katanya mau ngambil sapu tangannya dia yg ketinggalan di mobil lo semalem"
Ha? Somi? Sapu tangan?
Ga lama ka woojin masuk bareng cewe yg ngintilin dia dari belakang.
"Eh somi, mau diambilin sekarang ga sapu tangannya?"
Ka muel ko ngomongnya manis banget ke tuh cewek? Malah ngeluarin senyum diabetesnya lagi.
Siapa sih ni cewek?
Udah pernah ngerasain dijambak belom? Kalo belom sini gue jambak
Malah pake senyum-senyum pula ke ka muel. Gue ama ka woojin dijadiin nyamuk.
Dasar kecentilan.Cantikan juga gue cihh
"Boleh sih sam kalo kamunya mau ambilin sekarang?"
Apa tah? Kok aku kamu sih??
"Yaudah yuk. Hwi, kaka duluan ya. Abisin susu sama rotinya. Ntar pulang bareng kaka. Kaka jemput ke kelas"
"Siap kaka"
Abis itu ka samuel balik badan dan ninggalin gue sama ka woojin yg kayanya gada niatan buat ngintilin mereka berdua dari belakang.
Takut dikira nyamuk kali.
"Ka, tu cewek siapa sih?" Gue penasaran makanya gue nanya.
Ya lagi centil banget. Masa pake gandeng-gandeng tangan ka muel segala sih.
Hellow. Ga lagi mau nyebrang kan?
"Mantannya samuel"
"APA?"
"Santai hwi santai. Jan ngegas ke gue juga kali. Eh tapi hwi, lo udah official belom sih sebenernya ama muel?"
"Belom sih. Cuma pacar boongan doang"
"Oh, jadi bener yg diceritain sama jihoon? Elo dijadiin samuel pacar boongannya?"
"Iya ka"
Ka woojin manggut-manggut doang abis itu pamit mau balik ke kelas katanya.
Pas dia nyampe pintu dan mau keluar, eh hyungseob dkk pada masuk kelas. Mana mereka kalo jalan matanya ga pernah dipake buat liat. Jadilah adegan tabrak beruntun.
justin nabrak seonho, seonho nabrak woojin pake lee, woojin pake lee nabrak hyungseob yg jalan di paling depan, dan hyungseob nabrak ka woojin yg posisisnya lagi pas banget di depan dia.
Brak bruk bruk brak
Noh kan. Emang goblo
"Woi berangkat woi berat!"
Ka woojin teriak abisnya ditindihin ama hyungseob ama woojin pake lee. Mayan loh rasanya. Pada bantet semua abisnya, walaupun ga sebantet si jihun.
Hyungseob buru-buru berangkat abis itu nolongin ka woojin. Woojin pake leenya di biarin jerungkep ke lantai. Kejam.
Untung justin cepet nangkep badannya sebelum giginya si maknae nyentuh lantai. Kan gawat kalo lepas.
Seonho udah bangkit ndiri. Mandiri dia mah.
Ka woojin liatin hyungseob bentar abis itu dia langsung keluar dari kelas gue.
Yg gu liat sih sebenernya ka woojin bukannya ngeliatin mukanya hyungseob, dia lebih fokus ke nametag yg dipake ama hyungseob.
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)