Daehwi pov💕
Gue lagi dikantin sama temen-temen gue.
Ungcop
Tintin
Dedeujin
cunhoBelom jam istirahat sih. Tapi pak kim lagi ga masuk. Katanya mules-mules tadi pagi. Yaudah kita bolos ke kantin.
Sebenernya ada tugas sih.
Tapi bodo amat.
Posisi favorit kita kalo lagi ngantin sih posisi yg pojok-pojok gitu.
Sebenernya bukan favorit kita sih. Tapi favoritnya hyungseob.
Soalnya kata dia kalo duduk dipojokan gini lebih ena buat nyari mangsa baru. Iya, seme-seme ganteng.
Tapi sekarang bukan cuma hyungseob sih yg kaya gitu. Kita semua bahkan macem hyungseob. Kalo makan matanya sambil jelalatan kesana kemari cari kakel ganteng.
Tapi mulai sekarang kayanya gue harus jaga mata jaga hati jaga mulut jaga telinga deh.
Kan dah jadi pacar benerannya kaka muel
Hueeee inget dua malem yg lalu bikin gue pen nangis.
Emang sih tempat nembaknya ga enak.
Depan pintu. Malah diintipin sama kaka gue dari balkon. Kurang kerjaan emang tu org. Pas gue tanya apa faedahnya ngintip, kata dia gini "ya lumayan kan buat referensi kaka ntar kalo mau nembak jihoon" sae lo kak.
Tapi gapapalah ya. Yg penting kan ka muel tulus sayangnya sama gue. Mau nembaknya di depan pintu kek di loteng atau dimana juga.
Gue juga bisa ngerasain itu kok. Ketulusan dia. Ya walaupun suka ngerdusin org. Bakat alami dari lahir kayanya. Makanya melekat sampe sekarang.
Eh, sebenernya tujuan kita ke kantin tuh bukan cuma mau makan doang atau jelalatan cari seme-seme idaman loh.
Kita sebenernya mau ngelanjutin omongan yg di grup semalem tentang dede woojin yg naksir sama oom ganteng sebelah rumah dia. Soalnya kalo di kelas anak-anak pada ribut. Ga bisa khusyuk ceritanya.
Ini anak belom pernah naksir loh sama cewe atau cowo sebelumnya. Tapi sekalinya naksir malah naksirnya sama om-om.
Gamasalah sih kalo om-omnya itu masih jomblo, ini yg parahnya si om udah punya istri.
Duh adek, nasib kamu begini-begini amat ya dek.
"Ojin, kenapa ojin bisa suka sama om-om sih? Sekolah kita juga kan banyak kaka-kaka ganteng, tapi kenapa ujinnya malah suka sama om-om? Udah ada istrinya pula?"
Hyungseob ngurut jidatnya. Pening kali die ngeliat kelakuan si maknae. Jangankan dia. Gue juga pening. Ga abis pikir.
"Emang omnya ganteng ya dek?" Justin nanya sambik nyeruput jua jeruknya dia
"Banget kak tin. Dedek aja ampe kelepek-kelepek. Eh pas tau ada istrinya dedek gak jadi kelepek-kelepek. Istrinya serem. Melolotin dedek ojin"
"Ya siapa juga yg ga marah suaminya digodain sama anak ingusan macem kamu dek" ga abis pikir gue sama ni bocah. Kelakuan yawla.
"Ojin suka om-om ya? Seonho ada loh om yg jomblo. Om seonho udah ditinggal istrinya meninggal. Anaknya udah 3. Kalo dede ojin mau ntar seonho kenalin deh ke dede ojin"
Kita makin pening. Apalagi hyungseob. Langsung nelen ondel baso ga pake kunyah.
Dede ojin istigfar 100x, justin baca doa tolak bala. Gue? Ga ngapa-ngapain sih. Udah biasa abisnya.
Lagi sunyi-sunyinya keadaan karena meratapi betapa melangnya nasib kami punya sahabat macem seonho, tiba-tiba si seonhonya malah nyeletuk
"Daehwi? Itu bukannya pacar kamu ya? Ko duduk makan berdua sama cewe kamunya ga diajak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)