21. maafkan tida ya?

4.3K 753 160
                                    

Bacaan tida berfaedah 😂

Author pov 😹

gada sepatah katapun keluar dari mulutnya daehwi ataupun samuel semenjak daehwi mempersilahkan samuel buat masuk ke dalem rumah.

berakhir sekarang mereka diem-dieman di depan tv. daehwinya yg pura-pura fokus sama drama padahal hatinya degeun-degeun dan samuel yg pura-pura ngotak-ngatik hp padahal kerjaannya cuma buka tutup menu doang.

daehwi pikirannya melayang ga tau kemana. sedangkan samuel sibuk mikirin gimana caranya minta maaf  ke daehwi.

tadi sebelum ke sini, samuel udah sempet diajarin sih sama si mingyu. tapi ya tau sendiri lah ya otak dadynya samuel agak geser dikit. jadi semua sarannya gada yg masuk akal buat samuel.

kata mingyu samuel harus bawain daehwi buket bunga yg gede, abis itu samuel harus berlutut dan minta maaf ke daehwi. tida tida tida! itu terlalu lebay buat samuel. ga mau dia tampang swagnya jadi jatoh kalo kelakuannya tiba-tiba jadi alay begitu. oke saran pertama di blacklist!

saran kedua, kata mingyu samuel harus nunjukin bakat dance sama rapnya dia di depan daehwi supaya daehwi terpesona abis itu luluh dan kembali ke pelukan samuel. no no no! samuel mau minta maaf, bukannya ikut penilaian pembagian kelas di produce 101. saran kedua juga blacklist!

saran ketiga, kata mingyu samuel harus berdiri di depan pintu rumahnya daehwi sampe besok pagi, ga peduli hujan badai kilat petir. pokoknya samuel harus tetep berdiri di situ, itu akan ngebuat hati daehwi luluh, bahkan makin sayang sama samuel. tida dady tida! ini bukan lagi syuting drama korea apalagi sinetron indonesia. saran ketiga blacklist!

saran terakhir, ini saran terbobrok 2k17 dari semua saran yg pernah ada. kata mingyu, samuel harus paksa daehwi buat ngelakuin ena-ena sama dia. bikin daehwi hamil! dengan begitu daehwi ga bakal lagi ninggalin samuel, karna apa? karna pastinya daehwi ga mau kalo anak yg ntar dikandungnya ga punya ayah?

samuel jadi mikir, dadynya pernah sd ga? pernah smp ga? pernah sma ga? pernah kuliah ga? ketemu sama pelajaran biologi ga sih? emang ada ya spesies cowo yg bisa hamil?

dan sekarang samuel putusin, bahwa  gada satupun dari keempat ide yg dikasi dadynya tadi yg cocok buat dipake sama dia hari ini.

dia udah tau dari kapan taun kalo dadynya itu centernya org-org  kerdus. tapi dia baru tau siang ini kalo ternyata dady juga centernya org-org goblo.

daehwi sama samuel terus larut sama pikiran masing-masing.

dan sampe pada akhirnya daehwi rasa dia emang harus ngalah, kalo engga sampe taun depan juga pasti mereka masih diem-dieman kaya org bisu gini.

“ka?”

“hmmmm?” samuel yg dari tadi masih liatin layar hp sambil senderan gitu langsung duduk tegak ngeliat ke arah daehwi yg lagi duduk disampingnya. tapi ada jarak sekitar 50 cm. ga kaya biasanya yg bahkan duduk pangku-pangkuan.

“kaka mau minum apa? biar aku bikinin?”

aku ga mau minum dek, aku maunya kamu, eh

“nggg anu, air putih ajalah” kata samuel gugup. degeun-degeun dia ga tau kenapa.

apa karna ngeliat daehwi yg cuma pake boxer setengah paha sama kaos putih kedodoran gitu dia jadi nganu? tapi pas dia cek, gada yg berdiri kok. hayo apa?

ga lama daehwi udah balik dari dapur terus ngasi minum ke samuel. langsung diminum sama dia. banyak bagian tubuhnya dia yg udah tegang dari tadi. siapa tau dengan minum segelas air putih semua yg tegang-tegang jadi ngendur lagi.

dan dia rasa ini saatnya buat minta maaf ke daehwi.

dia udah siap-siap, ngerapiin sedikit tatanan poninya, nyium bau napasnya kira-kira bau apa engga. sapa tau kan entar abis dimaafin daehwinya langsung nyium dia.

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang