23. i'm yours

7.3K 720 515
                                    

sebelum baca ceritanya, pleaseu baca cuap-cuapnya aku dulu

aku ga tau ff ini mau tetep dilanjutin atau engga, nyesek banget rasanya samuel ga bisa debut bareng sama daehwi. beneran sampe mewek ngetik chap ini, meskipun adegannya adegan dewasa. tapi tetep aja bikin nangis ngetiknya, kebayang kalo ga bisa lagi nemu momennya samhwi kaya biasanya. ga bisa lagi ngeliat mereka berdua sama-sama kaya pas di PD, ya walaupun brave mau debutin samuel sebagai solois, tapi alangkah lebih bagus kalo seandainya samuel ada diantara 11 besar yg bakal debut ntar. ahh udahlah, ntar mewek lagi.

pernah denger lagu nayana yg versi piano? aku ga berani denger lagu itu hari ini. takut nangis, sumpah ya akutu belom bisa move on dari tayangan semalem, hikseu.

disini pada tegar semua ya kek nya? apa akunya aja yg terlalu lebay gini ;(

so? sekali lagi aku pengen tanya. ff ini mau tetep lanjut, apa berenti sampe di sini aja? please komen

WARN! ini rated M
ga tipu-tipu kaya di ff swag. ini emang rated M, meskipun rated M versi abal-abal.
maklumin, aku ga pernah buat yg begini sebelumnya. jujur, baca aja terbilang jarang.
jadi maaf kalo ga ngefeel.
aku juga manusia, pasti ada kekurangannya, ga selalu perfect.
yg otaknya masih polos tolong jangan dibaca karna aku ga mau nerima komentar pedes ;(



Author pov 💕

"ngghhhhhh"

daehwi yg posisinya semula ngebelakangin samuel langsung balik badan ngehadap ke samuel.

"suara apaan anjir! ambigay"

"ini kaka kamu ngirim voice note ke aku"

"anyink bejin goblo! aku kirain kaka yg barusan ngeluarin suara"

"haha ya kali kaka ngeluarin suara yg begituan. kan harusnya kamu yg ngeluarin suara cem gitu" samuel nyengir licik.

"apaan sih! kalo mau ngeyadong mending tidur di sofa ruang tamu sana jangan di sini"

"eh tumben daehwinya kaka garang gini? biasanya juga nurut mulu sama kaka?"

"ya melindungi diri aja ka biar keperjakaan aku ga kaka renggut seketika. aku kan masih cimit-cimit masih ucul. anak dibawah umur dilarang keras ngelakuin hal yg begitu-begituan. ga mau ah, serem"

"emang kaka mau ngapain kamu?"

"ga tau"

"makanya otak tuh dibersihin dulu biar ga ngeres duluan pikirannya. ya kali kaka mau jebolin kamu. nikah aja belom"

blushhhh

"kaka mau nikahin aku?"

"hhmmm kira-kira?"

"ih kaka seriusan ih. kaka mau nikahin aku? kapan?"

"besok mau?"

"heh! aku masih sekolah"

"ya kaka kan juga masih sekolah. gapapalah, pernikahan dini leh ugha keknya" samuel ngewink

"najis ah wink kek gitu udah cocok dipake sama si jiun. kaka jan ikut-ikutan. jatohnya malah kek org yg lagi cacingan" daehwi ngikik, samuel misuh-misuh.

"mulut kamu nakal ya? mau kaka kasi pelajaran apa gimana?"

"mau dong dikasi pelajaran kalo pelajarannya tentang bagaimana cara berciuman yg baik dan benar" daehwi kedip-kedip

anjeerrr cewe gue ternyata tcabehhhh- samuel

"katanya tadi ga mau dijebolin dulu karna masih cimit-cimit? ini kok malah mancing jadinya?"

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang