27. tikungan

4.1K 646 252
                                    

Maapin typo
Maapin udah 3 hari ga update 😂

Author pov 🎀

Baejin
sayang kaka balik duluan ya.
kamu bareng samuel kan?
14.09

Daehwi
balik aja duluan kak.
ga tau nih, mungkin bareng
14.10

Baejin
oke sayang
ati-ati :*
14.13

Daehwi
heh gak usah ciom-ciom!
14.14

Baejin
adek sendiri juga!
mau gue ena-enain juga terserah gue dong
14.15

Daehwi
kakak BANGSADH!
14.15

Baejin
adek kiyowo :*
14.16
R

“kaka bangsadh emang! liat aja ntar pulang gue cekokin pake racun tikus!” daehwi misuh-misuh sendiri di kursi taman belakang kelas.

dia lagi nungguin si guanlin yg dari tadi di panggil sama pak jaehwan tapi ga balik-balik.

eh ngapain dia nungguin si guanlin?

ya karna mau bahas tugas lah.

kalo ga karna tugas juga dia ogah nungguin si guanlin kaya gini. dia masih punya rasa kasian sama si guanlin. ga mau ntar guanlin dipatahin kakinya sama samuel.

samuel kan type-type seme overprotective, sensian orangnya.

ngelarang daehwi deket sama si ini si itu, tapi sendirinya juga kaya gitu. sana sini nemplok.

kerdus ya emang gitu, sekalinya kerdus ya tetep kerdus.
“ini lagi si kaleng biskuit kemana sih dari tadi ditungguin ga muncul-muncul! udah 15 menit log gue nunggu asu!”

ga lama kemudian dia ngeliat ada org yg lagi lari-larian mau nyamperin dia dari arah depan,

“lo kemana aja sih guan? lama banget! udah kering nih gigi gue nungguin lo!” daehwi ngomel-ngomel. ga kasian ngeliat si guanlin yg udah banjir keringet gitu.

“jangan marah-marah dong hwi. ini juga gue udah lari cekenceng mungkin biar bisa cepet nyampe sini. lagian pak jaehwan yth begonya kumat” kata guanlin sambil kipas-kipas muka pake tangan. mulutnya ngaga, keringetnya udah nyucur ngalir semuka-muka.

“lo baru lari dari ruang guru ke sini aja udah keringetan gitu, emang lo tadi disuru ngapain sama pak jaehwan yth? beresin ruangannya dia?”

“engga sih. kalo beresin ruangan dia mah gapapa ada faedahnya. lah ini? gue malah dimintain pendapat sama dia” kata guanlin, abis itu duduk di samping daehwi.

“pendapat? pendapat apaan anjir! lo kan bego? kok bisa lo dimintain pendapat sama pak jaehwan yth?”

vangsadh gue dikatain bego mulu perasaan kalo lagi deket sama dia. untung gebetan-lai guanlin, tukang tikung number one di korea

“ga usah sambil ngatain gue bego juga kali”

“ya lo emang bego, mau digimanain lagi coba? emang lo disuru ngasi pendapat apa sama dia? tentang pensi? tugas?”

“dia minta pendapat gue tentang mantannya dia. abis itu dia nyuru gue bales chat dia sama mantannya”

daehwi keselek ludah sendiri sampe batuk-batuk.

untung guanlin gercep ngambil minum di tasnya dia terus langsung nagsi ke si daehwi.

dia kan belom berhasil nikung samuel buat dapetin daehwi, masa daehwinya udah mau mati aja. ntar sia-sia dong usaha dia selama ini.

samhwi ; gebetan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang