Part 12

8K 256 0
                                    

Aku memarkirkan mobilku di garasi.
Baru pulang aku lansung  disambut Mama tercinta.  Aku benar-benar merindukannya karena sejak seminggu ini aku  jarang pulang ke rumah.

Irfan pov

"Masih ingat pulang sayang,kirain kamu udah lupain Mama sama Papa" kata Mamaku dengan suara manjanya.

"Aku merindukanmu Mama. Jangan ngambek lagi ,nih aku udah pulang kerumah"jawabku memeluk erat  Mamaku.

"Kamu itu sibuknya minta ampun sudah gak nelpon gak pernah ngechat  mama lagi saking sibuknya. Iya udah kalo gitu kamu istirahat ya,Mama lihat kamu kecapean banget  kerja dikantor sampai malam dan sekarang  kamu ngajar di kampus juga" kata Mama penuh perhatian.

"Aku ke atas mau istirahat dulu ya karna bentar malam aku mau pesta sepupunya Aditya"sambil mencium pipi Mama.

Pov end.

Menunggaljan Mama di ruang tamu. Aku berjalan ke tangga membuka pintu kamarku aku  merebahkan tubuhku di atas ranjang.Tiba-tiba aku teringat pesan Amanda.

Sehingga aku bangun kembali dan  menghubunginya beberapa kali tapi tidak diangkat juga.

To
Amanda

Ini dosenmu ,kenapa gak diangkat??

Send

           

Aku  tengah bersiap-siap ke pesta malam ini memakai tuxedo blue darkku. Melihat wajah cemberut Mama membuatku tak rela pamit.

"Mah,aku berangkat dulu"

"Iya,kamu hati-hati dijalan sayang sering mampir ke rumah ingat pesan Mama jangan ngebut  "serunya.

Pesta

Tiba di pesta Aditya langsung menyambutku hangat Aku segera mengampiri sahabatku Revan dan Diva yang sangat serasi malam ini.

Mungkin mereka tengah menjalin hubungan.Hanya aku dan Sean yang tidak membawa pasangan malam ini. Tapi gak apa-apa,karena ku tetap menikmati suasana pesta ini malam ini. Meski sahabatku ini tengah memprovokasiku karena malam ini kutidak membawa  pasangan.

Akuu memberikan ucapan selamat kepada sepupu Aditya yang tengah berbahagia malam ini. Di sini sangat ramai banyak keluarga Aditya yang hadir,sahabat sekaligus para koleganya  di kantor.

Menikmati jamuan malam ini aku bergabung dengan sahabatku entah apa yang dibicarakan yang membuatku tertawa keras karena tingkah kami yang sedikit kekanakan padahal usia kami sudah tua.

Revan memanggil seseorang entah siapa. Kata Aditya sahabat  Revan sejak di bangku kuliah yang ternyata salah satu Klienku di kantor  juga. Dia Daffa Anggara Putra seorang pebisnis handal pemilik dari ANGGARA hotels.

 Tapi tunggu dulu sepertinya saya kenal dengan orang yang digandeng Dafa malam ini. Seperti mukanya begitu familiar buatku. Tapi aku lupa pernah ketemu dimana.

Irfan pov
   

"Hei brother baru ketemu lagi"sapaku pada Daffa putra.

"Hey kamu sibuk banget kabarnya gimana bro" kata Dafa sembari berjabat tangan dengan Irfan.

"Aku baik,sama siapa malam ini"tanyaku.

"Aku sama pacar,bentar ya aku kenalin orangnya"jawab Dafa lalu menggandeng Alice yang habis dari toilet"

" Ini pacarku Alicya Putri,Alicya ini teman  kantorku Irfandy  Hadi Wijaya"jawab Dafa mengenalkan keduanya.

"Hallo Pak aku udah kenal  kok sayang dia dosen aku dikampus". ujar Alice tak menyangka bisa ketemu  dosennya di pesta"

"Hallo Alice, pantes wajahmu begitu familiar ternyata kamu mahasiswaku di kampus"jawab Irfan menjabat tangan Alice.

"Makasih pak, ternyata masih dingat juga"Alice sambil bercanda

"Gak usah panggil Pak kalo lagi diluar kampus,by the way udah berapa lama pacaran sama Dafa?"

"Aku sama Dafa udah jalan satu setengah tahun".

Pov end

Setelah makan bersama kami langsung foto bersama. Alice dan Dafa  juga sempat minta selfie sama aku.Sudah larut malam dan acaranya juga telah selesai kami semua pamit pada keluarga Aditya.

         

            

Love My LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang