Part 5

10K 297 6
                                    

Kantin

Suasana kantin kali ini begitu ramai berhubung ini jam istirahatnya para mahasiswa.Alice segera mencari sosok Amanda dia duduk sendiri di tempat yang paling pojok dengan raut muka sedih. Itulah kebiasaan Amanda dari dulu yang suka duduk di pojokan untuk menutupi kesedihannya. Aku  menghampirinya juga sekalian memesan makanan pada ibu kantin.

"Lama banget sih Al,tadi aku nelpon  berkali-kali tapi hpmu gak aktif" ujar Amanda

" Selama ujian disuruh non-aktifin hpnya sama dosen baru itu by the way Amanda dosen kita cakep banget dan masih muda lo malahan udah S2"kata Alice dengan muka semangatnya.

"Helloow,cakep sih cakep tapi galak banget bikin aku emosi banget padahal aku belum jelasin kenapa terlambat trus juga ini kan masih hari pertamanya ngajar di ruangan kita" ucapku  seraya mengaduk mie.

"Awas bentar naksir loh tapi tenang aja  dia bilang masih bisa susulan sih.Dia gak mau ngasih nopenya  cuma emailnya doang Bentar aku kirim emailnya Pak Irfan "

Amanda mendengus sebal "Gimana mau naksir dosennya aja dingin banget"

Alice tertawa " Tapi dia hampir sempurna bayangin aja Pak Irfan masih single,tajir meliintir ,cakep,tinggi,atletis,S2 lagi kurang apa lagi coba aja aku masih jomblo pasti nih aku udah dekatin dia"

Amanda hanya berohria "Ingat udah mau tunangan"serunya.

"Makasih loh udah di ingetin, tau gak Pak Irfan masih single kira-kira dia punya pacar gak ya Manda?"

Amanda menghela napas "Mana aku tahu,kenapa gak nanya sama orangnya langsung"

"Ya ampun nomornya aja gak dikasih apalagi nanyain pacar bisa dikasih nilai C nanti"ujar Alice.

Makanan mereka  berdua telah habis. Alice jadi mager karena kekenyangan  ini wajahku sudah gak bete lagi setelah  Alice memberikaku  sedikit solusi untuk ujian susulannya nanti .Setelah selesai makan kita berdua beranjak meninggalkan kantin. Alice memaksaku menemaninya jalan ke mall untuk membeli beberapa keperluan

"Lanjut ke mall ya baru aku anterin pulang"sahut Alice

"Sebahagia kamu aja deh Al aku ngikut aja"jawabku.
      
        
     

Love My LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang