Amanda Pov
"Gini kalian nanyanya satu-satu ya,jangan bikin aku pusing,oke!"jawabku tegas.
" Kamu sama Pak Irfan ngapain"kata Dera salah satu teman Amanda yang juga ngefans sejak hari pertama Pak Irfan masu mengajar.
"Jadi dia ngasih tau kapan aku bisa ujian soalnya hari ini dia gak bisa ngasih katanya lagi sibuk terus aku ujian harus materi yang tadi supaya kalian gak iri"
Aku menghela nafas sejenak "Bantuin yah Al,cari materi tadi "seruku memohon pada Alice.
Pov end
Rencana hari ini pulang bersama Alice gagal total .Daffa yang notabene pacarnya Alice Ia menjemput Alice untuk makan siang bareng. Jadi,aku memutuskan pulang sendiri naik taksi.
Mumpung masih siang cuacanya panas banget aku mengerjakan tugas kuliahku dulu di sebuah cafe tempat tongkrongan favoritku bersama Alice ketika ada hari libur. Mencari materiku di google setelah ketemu aku membacanya sebentar mencari hal-hal penting . Lalu kukirim tugasku ke emailnya Pak Irfan.
Semuanya sudah rampung aku membayar minumamanku pada pelayan. Keluar dari cafe aku melipir ke supermarket membeli daging , susu, sayuran , sosis dan beberapa cemilan kesukaan Alice. Karena Alice selalu main ke apartmentku dan tak tanggung-tangung dia bisa menghabiskan cemilanku tanpa tahu malu.
Sekarang kusudah meletakkan belanjaanku semuanya di tempat masing-masing. Tiba-tiba hpku bunyi ada pesan masuk dari nomor tak dikenal
From
+6285246×××××Cepat juga ngerjain tugasnya☺
Kubaca berungkali smsnya. Kalo gak salah ini nomornya Pak Irfan. Ternyata dia sudah membaca tugasku di email.Wajahku sumringah tiba-tiba aku senyum sendiri. Sebuah ide munncul di benakku aku berniat membalas pesannya
To
+6285246×××××Ini siapa ya??
Send
"Hahahal padahal kuudah tau dia siapa"kataku dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Lecturer
RandomLove My Lecturer Aku Amanda Stevanie,umur 22 terlahir dari keluarga sederhana dan kuliah di salah satu universitas di Surabaya. Selain,menjadi mahasiswa aku juga bekerja sebagai waitress di sebuah cafe. Irfandy Hadi Wijaya usiaku s...