33. Meet Boy

2.8K 220 12
                                    

Thanks for ur commented farraa_ok

•••

Ada banyak cinta yang coba ku perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas ku pertahankan.

•••

Seminggu berlalu, kenangan demi kenangan berlalu. Tapi tidak dengan ku yang sedari tadi masih memikirkan kejadian saat itu.

Padahal aku sudah mencoba membuat perasaanku, cintaku, kasih sayangku seutuhnya untuk jimin.

Seperti aku sudah membangun tembok yang besar dan tinggi, tapi seketika roboh karna suatu kesalahanku sendiri. Sedikit kesalahannya tapi mampu merusak semuanya.

Ya, aku yang salah disini. Aku salah menafsirkan perasaanku sendiri. Jimin benar, semua yang mengganjal itu juga sebuah perasaan. Perasaan cinta juga tapi untuk orang yang berbeda.

Mungkin benar, Jimin tidak pantas untukku. Ia terlalu baik sampai rela memberikan apa yang ia ingin miliki untuk orang lain.

Dia memang egois karna tetap melanjutkannya walaupun ia sudah tahu apa yang terjadi, apa yang harus ia lakukan, tapi hebatnya ia bisa mengontrol ego nya sendiri dalam waktu yang singkat. Jimin benar-benar tidak pantas untukku.

Tapi, by the way aku rindu dengan seseorang. Seseorang yang ada disaat situasi seperti ini, situasi saat aku tidak punya siapa-siapa lagi untuk aku mencurahkan semua yang aku rasakan, seseorang yang selalu menemaniku, dan seseorang yang menghilang hampir 1 tahun ini.

Jung Hyunji

Dimana sebenarnya gadis itu. Aku benar-benar merindukannya. Aku benar-benar membutuhkannya saat ini.

Lebih baik sekarang aku ingin pergi ke taman dekat sekolahku. Aku tidak membolos hanya keluar kelas dan meninggalkan sekolah, it's ok.

Aku mendudukan diriku, sangat pas sekali dengan suasana hatiku. Saat ini Taman sedang sepi, seketika aku teringat tempat ini. Ini adalah tempat saat aku akan bertemu Suga oppa, ah sudah lupakan saja tentang itu.

Aku mencoba melupakan semua bebanku, menatap lurus menerawang setiap sudut isi Taman, dan menghirup segarnya udara yang ku akhiri dengan senyuman.

"nan jeongmali joha" aku tersenyum simpul sambil berandai. Seandainya hidupku selalu seperti ini. (Aku benar-benar menyukai ini)

Lalu aku teringat beberapa foto yang dulu pernah aku ambil saat aku dan Hyunji pergi membeli Ice cream bersama. Kita terus mencicipi berbagai macam dan rasa Ice cream sampai larut.

Aku hanya bisa tersenyum sesekali tertawa melihat kekonyolan kita berdua saat itu dalam foto.

Aku menemukan foto dimana kita saat itu menemukan Gellato Ice Cream yang sangat enak. Aku lalu berniat untuk mengunggahnya di Instagram.

 Aku lalu berniat untuk mengunggahnya di Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY NAME IS SUGA [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang