Prolog aja

5.8K 489 13
                                    


Hari kamis. Hari dimana gue bisa pulang bareng dengan pacar. Berhubung gue dan doi ga ada ekskul hari ini, jadi kita pulang bareng deh. Cuaca lagi cerah, yang bikin nyaman buat kita berduaan di atas motor.

Tapi siang tadi semuanya ga se nyaman itu karna Minghao banyak banget diemnya hari ini. Dari diatas motor sampe depan rumah gue pun tetep mukanya kaya ga hepi.

Langsung aja gue tanya.

"Lagi ada masalah ya?"

Doi cuma geleng. Abis itu pamit dan pergi. Sekarang udah tiga jam berlalu gue ga dikabarin sama sekali.

Gue mikir, akhir akhir ini apa dia lagi ada tugas atau ada hari mau deket lomba basket? Dari pada pusing mikir gue langsung aja nge-line Mingaho. Daripada nunggu ya kan.

Naomi : Ko

Sekitar lima menit si Minghao baru bales chat gue

Kokoganteng : ya?

Agak singkat ga si? Biasa juga 'iya kenapaa?'

Naomi : kamu lagi ngapain?

Kokoganteng : lagi main.

Naomi : di rumah Jun ya?

Minghao kalo pulang cepet emang selalu main di rumahnya Jun. Kata si Minghao rumah temennya satu itu banyak makanan, dan juga si Jun tinggal sendiri. Jadi enak deh. Makanya kalo main pasti disana.

Kokoganteng : iy.

Wah parah ni koko, kok cuek banget sama gue? Udah kaya cewe pms. Sensian.

Naomi : aku mau nanya nih,boleh?


Kokoganteng : mau nanya apa?


Naomi : Kamu hari ini kok agak diem gitu? lagi marah?

Agak lama sampai akhirnya Minghao bales.

Kokoganteng : lagi ga mood.

Naomi : Lagi ada masalah? cerita sm aku, ntar dibantu

Kokoganteng : ga deh, kamu jg ga bakal ngerti.

Lah? Tumben bener si Minghao kaya gini.

Naomi : Yaudah kalo ga mau cerita. Kamu udah makan?

Kokoganteng : belom.

Naomi : Udahan dulu mainnya, makan sana! udah kurus entar tambah kurus.

Kokoganteng : iya bawel.

"Sabar naomi sabar."

Naomi : ehehe, ntar bawel ke yang lain marah.

Kokoganteng : -_-
Kokoganteng : Aku off ya, lowbat.

Naomi : Oke.. byee ko
read.

Lah kok di read doang? Emang ya si Minghao kalo udah badmood gue aja yang kena. Tapi kok gue jadi negatif thinking gini? Apa gue telpon Jun aja? Elahh, ribet banget si.

Gapapa deh biarin aja, entar baik sendiri.

----

Hai hai...

Ini cerita pertama saya, jadi maafin ya kalo rada aneh atau gmn wkwk.

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang