Hari minggu.
Hari yang paling ditunggu tunggu sama anak sekolahan, yaitu dimana mereka ga perlu bangun subuh buat siap siap sekolah. Kaya Naomi sekarang, dia jadi bisa bangun agak siangan dikit. Sekarang udah jam 07.00 WIB. Anak gadis ini keluar dari kamar nya lalu turun menuju lantai bawah.
Di dapur dia liat mamanya yang lagi masak buat sarapan. "Pagi mah." Sapanya terus duduk di meja makan sambil ngeliatin mamanya yang sibuk mundar mandir.
"Pagi dek. Tuh minum dulu susunya." Suruh mama Naomi.
Naomi ngangguk dan mulai meneguk susu rasa vanilla kesukaannya. Baru dua teguk orangnya udah berdiri dari kursi dan jalan ke teras depan rumah. Masih sambil ngebawa gelas susunya.
Di halaman rumah dia liat abang dan papanya yang lagi nyuci mobil masing-masing. Kebayang ga sih gantengnya bang Mingyu yang lagi nyuci mobil terus basah basahan gitu? 🙀 wkwk.
Sebagai seorang adek ya Naomi cuma banyak banyak istigfar aja biar nanti ga khilaf. Soalnya kan Naomi suka lemah kalo liat yang ginian.
"PAGI PA! PAGI BANGG!" Sapa Naomi.
Keduanya noleh terus senyum. "Pagi dek, pagi juga kamu bangunnya." Ucap papa Naomi.
"Pagi darimana? Udah siang gini juga. Dasar lo pemales! Anak gadis hari libur tuh bantuin mama bukan ngebo." Rutuk Mingyu sambil natap adeknya jengkel.
"Yaudah sih ya, kan serah gue. Kok abang sewot?"
Papa Naomi si ketawa aja.
Berusaha tidak memperdulikan ocehan abangnya, Naomi duduk di kursi teras nyantai sambil minum susunya yang dari tadi belom abis. Dia juga sambil baca baca majalah yang tersedia di atas meja.
Gila. Pagi pagi masih adem. Duduk nyantai diteras baca majalah sambil minum susu vanilla tuh..beh, ena banget lah.
Pas semuanya lagi pada sibuk sama kegiatan masing-masing...
"Assalamualaikum."
Naomi noleh, "UHUK.. UHUK.." *PRANK* gelas yang naomi pegang langsong jatuh terus pecah.
Mingyu yang ngeliat adeknya mecahin gelas si niatnya mau marah. Tapi pas dia juga mau ngikut noleh. "ALLAHUAKBAR!" Terus Mingyu kepleset.
Sedangkan papanya Naomi cuma diem bingung liat kedua anaknya. Apalagi orang yang baru aja ngucapin salam tadi, bingungnya bukan main.
"Kalian kenapa? Ini ada tamu kok malah gini?" Seru papa Naomi. "Ayo masuk-masuk." Ajak papa Naomi.
Naomi masih kaget, kaget bukan main. Alhamdullilah Mingyu udah bangun dari posisi kepleset malu maluinnya tadi. Pas si tamu udah deket sama Naomi dia berenti.
Naomi diem.
"Gue kesini mah ngajak lo jogging. Gih buruan ganti baju."
Naomi masih diem.
"Buruan na." Seru si tamu.
"M-mingh-hao? Kok.. kok lo kesini? Ngapain?"
"Lah, kan udah gue bilang. Gue mau ngajak lo jogging."
Mingyu rasanya kaya mau batuk gegara kesedek ludah. Kalo Naomi si cuma kaget. Ga tau mau ngapain. Ya masa dia iyain aja ajakan mantan yang tiba tiba kaya gini sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
Fiksi PenggemarSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...