[11] Baikan

2.3K 336 17
                                    

Pulang sekolah ....

Akhirnya bel pulang yang gue tunggu-tunggu bunyi juga. Gue beresin buku-buku gue yang berserakan di atas meja. Seungkwan sama Joshua udah nunggu di depan pintu. Ohya, hari ini Tania gak masuk sakit katanya. Makanya pulang ini kita mau jenguk.

Gue ngancingi tas gue dan gue dukung lalu jalan ngehampirin mereka.

"Supir aku udah nunggu di depan. Ayok."

Gue sama Seungkwan ngangguk. Pas di jalan gue gak sengaja liat Ko-- eh Minghao lagi ngobrol bareng temen-temenya. Tiba-tiba si cabe dateng dan dengan alaynya meluk meluk lengan Minghao.

"Cih!" gue nyinisin mata gue.

"Apaan?" Seungkwan noleh. Gue cuma geleng kepala dan jalan lebih cepet. Bisa eneg gue kalo lama-lama liatnya. Pas udah di dalem mobil gue baru inget kalo gue belom ngasih tau Bang Mingyu.

Buru-buru gue buka hp gue dan nge-line dia.

Naomi : Bang, gue pulangnya gak ikut sama lo. Gue pulang sama Joshua.
Naomi : Kita mau ke rumah Tania, dia sakit.

BangbangTut : Iya. Ati-ati dek.

Gue senyum. Bang Mingyu masih aja perhatian sama gue walaupun dia lg gak enak hati.

Maafin dd ya bang, hiks. :'(

Naomi : Iya.. abang juga.

BangbangTut : :)

Setelah chat abang, gue lock layarnya dan masukin hp gue ke saku rok. Dimobil gue cuma diem, sedangkan Joshua dan Seungkwan lagi sibuk ngobrol. Gatau ngobrolin apa.

Posisi gue sekarang ini lagi duduk di belakang sendirian. Jojo sama Seungkwan sebelahan. Lo tau kan dalem nya mobil Alphard, ya gitu deh.

"Diem aja lo mbak. Kenapa? Ada masalah lagi?"

"Nggak ada, cuma lagi males aja."

Seungkwan malah ngeledek gue. Ya bodo amat la.

"Kalo ada masalah cerita aja. Siapa tau aku sama Seungkwan bisa bantu."

"Elah paling masalah sama si Koko nya itu Josh."

Ish. Si Seungkwan bikin orang tambah sedih aja. Minta di gampol. "Nanti aja deh, pas udah nyampe."

Mereka cuma ngangguk. Sampailah kita di rumah Tania. Rumah warna coklat minimalis yang bikin adem, rumahnya Tania. Kita turun dari mobil dan mencet bel rumah yang ada di tembok pager nya Tania.

Supirnya Joshua udah disuruh dia pulang.

Gak lama kemudian muncul lah Bi Keke -art nya Tania- yang tergopoh-gopoh pukain pager. "Aduh maaf yah kelamaan bukanya. Bibi lagi di belakang."

"Santai aja bik wkwk." kata Seungkwan.

Setelah pager kebuka kita masuk ke dalem. Joshua udah nentengin buah buahan yang sempet kita beli tadi. Gue buka pintu kamarnya Tania, gue liat dia lagi duduk di tas kasur single nya sambil baca-baca majalah dengan muka bete.

"Napa muka lu? kusut amat." seru gue.

Kita bertiga masuk dan wajahnya Tania langsung berubah cerah. Langsung aja gue serbu ranjangnya dan peluk dia. "Cie sakit... gue kangen tau gak?" dia ketawa.

Joshua juga ngikut duduk di atas kasur sedangkan Seungkwan duduk di kursi bentuk telapak tangan yang ada di samping kasur Tania.

"Untung lo pada dateng. Kalo enggak gue bakal mati kebosenan disini."

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang