[9] ku lelah 2

2.3K 339 27
                                    

Minghao's POV

"Dia siapa?"

"Maksudnya caca?"

Naomi ngangguk sambil natap Caca ga suka.

"Bukannya udah kenal?"

"Iya, maksudnya dia, cewek itu, siapa nya kamu?"

Tiba-tiba badan gue terasa kaku, gatau kenapa. Padahal gue udah biasa di situasi kayak gini. Apa mungkin karena emang gue sedikit simpati sama Naomi? Huh, Minghao lo gak boleh terpengaruh.

Baru aja gue mau jawab, tiba tiba satu suara yang bikin semuanya hancur seketika.

"Gue Caca. Pacarnya Minghao"

Jantung gue berdegup. Bego! Harusnya gue bilang sama Caca untuk sandiwara sedikit. Gue menatap Naomi yang kini matanya udah merah nahan tangis.

Gini-gini gue ga tega kalo ngeliat cewek nangis. Ada rasa kasian gitu.

Gue udah siapin diri buat nerima tamparan. Tapi gue sedikit terkejut, karena Naomi langsung pergi gitu aja. Tanpa bilang apa-apa kecuali nangis.

"Ming, udah yuk. Aku gerah ni, anterin aku ke kelas yaa."

Gue menoleh ke arah Caca. Gue tersenyum dan ngangguk. "Ayo." Gue narik tangan dia dan jalan berdampingan. Tapi gue sempetin buat noleh kebelakang, dan Naomi udah gak ada.

----

Naomi's POV

Jahat! Koko jahat banget sama gue. Setelah si cabe itu bilang kalo dia pacarnya Koko, rasanya gue gak sanggup berdiri lagi. Padahal tadinya gue mau nampar koko, tapi gue udah gak sanggup lagi.

Rasanya, kalo lebih lama disana bakal bikin gue muntah. Jijik liat mereka berdua yang menurut gue serasi. Ya. Serasi. Cewek cantik kayak girlband korea dan Koko yang emang ganteng. Gue cuma remahan cikinnya doang.

Gue langsung pergi ke toilet cewek dan nangis sejadi-jadinya, ngeluarin semua unek-unek yang udah gue tahan. Bodo amat kalo ada yang denger. "Dasar cowok brengsek! Hiks... Kalo emang ga suka sama gu-gue hiks.. ga gitu juga caranya. Hiks.. Gue.. Gue sa-sayang sama lo setan. Te-tega banget sih! Huaaa... kamu jahat banget kOoOOoo..."

Gue gak perduli lagi. Mau diakatain cewek lebay kek, apa kek gak perduli gue. Sekarang ini gue cuma pengen nangis aja.

Cukup lama gue didalem bilik toilet sampe gue gak sadar kalo ada yang gedor-gedor toilet gue. Gue sadar saat dia nyebut nama gue.

"Naomi!"

Gue diem, masih terisak sedikit. Berfikir suara siapa ini. Kok tau ini gue?

"Naomi, ayo keluar! Udah cukup nangisnya, dia gak pantes buat ditangisin."

Bukan. Itu bukan suara cewek gue tau. Mana ada cewek suara serek serek basah kek gitu. Apalagi ada accent baratnya gitu, dan gak mungkin itu Bang Mingyu. Joshua? Gak, suara tu bule gak seseksi ini.

"Naomi, lo denger gue gak?"

Lho inikan suara bang ... Vernon?

"Kalo lo gak keluar, gue telpon Mingyu sekarang."

Mendengar kata 'Mingyu' gue langsung terkesikap. Buru-buru gue mengelap air mata, dan rapihin seragam gue yang udah berantakan. Pas gue buka pintunya, tampaklah Bang Vernon lagi nunggu gue dengan muka khawatir.

"Bang gu--"

Belom sempat gue ngomong dua kata, Bang Vernon langsung narik gue keluar. Berhubung gue lagi lesu banget, jadi cuma bisa ngikutin dia dengan langkah lemah. Sampe akhirnya kita sampe di koridor gedung lama.

Koridor ini adalah koridor yang paling sepi. Karena di gedung ini cuma diisi sama UKS dan laboratorium-laboratorium aja. Bang Vernon ngajak gue duduk di bangku panjang yang ada di sana.

Hening.

Gue benci, keadaan dimana gue lagi sedih dan suasana jadi hening. Gue gak suka. Hening kek gini malah ngingetin kesedihan gue lagi. Tanpa permisi lagi gue terisak. Terisak pelan.

"Udahan nangisnya."

Gue tetep aja nangis, malah makin kenceng. Sesekali tangan gue ngapus air mata yang udah kebanjiran di pipi gue.

Tiba-tiba gue ngerasa ada yang meluk gue. Siapa lagi kalau bukan Bang Vernon. Gue cuma diem, karena saat ini gue emang lagi butuh pelukan yang bisa bikin gue tenang.

Tapi hasilnya salah, gue malah makin terisak. Bang Veron udah berusaha nenangin gue. "Sst.. sstt.. udah udah. Kalo lo kayak gini terus entar mata lo bengkak. Abang lo pasti marah."

Gue ngangguk, tapi tetep aja gue gak bisa berenti. Nangis si udah reda tapi cegukannya masih. Gak bisa berenti.

"Minghao selingkuhin gue."

Tiba-tiba aja gue ngomong kayak gitu.

Bang Veron kayaknya terkejut. Terlihat dari ekspresinya. Dia ngelepasin pelukannya terus noleh cepet ke gue. "Lo serius? lo yakin?"

"Gue denger dari mulut ceweknya sendiri bang. Emang tega tu orang."

Dia menghela nafas. "Ya itu resiko sih.. Salah sendiri mau pacaran sama Playboy. Kalo Mingyu tau, dia pasti marah besar."

Gue ngangguk. Tiba-tiba keinget sama Bang Mingyu, gue sama dia lagi sedieman gini. Bikin gue nambah gak tenang.

"Abang kok tau gue ada disana?" tanya gue.

Dia diem bentar lalu jawab. "Gue tadi juga mau ke toilet, tiba-tiba aja lo lari sambil nangis trus masuk ke toilet cewek."

"Dan abang masuk ke toilet cewek gitu aja?"

Dia ngangguk. "Kalo gue nggak masuk lo pasti gak bakal keluar kan?"

Kali ini gue yang ngangguk.

"Ohya. Makasih ya Bang, udah nemenin gue nangis-nangis kayak gini. Jadi malu wkwk."

Gue nyengir gak enakan sama dia. Kalo di inget lagi gue jadi malu. Nangis tersedu-sedu di pelukan abang ganteng cuma gara-gara di putusin. Fix gue pasti dibilang lebay.

"Sama-sama. Denger suara lo tadi bikin gue khawatir banget."

Eciee khawatir ni yee.. wkwkw Kalo aja bang Mingyu pasti udah gue gituin berhubung ini orang lain ya gue ketawain aja.

"Jangan nangis lagi ya. Gak suka gue denger nya."

"Kenapa? suaranya gue jelek ya?" canda gue.

"Nggak. Denger lo nangis kayak tadi udah buat jantung gue mau copot."

Tiba-tiba gue ngarasa panas. Aduh jangan sampe Bang Vernon liat pipi gue memerah, bisa malu ni. Gue nunduk. Aduh Bang Vernon bisa aja bikin gue meleleh wkwkw. Tapi biasanya Si koko juga sering gituin gue.

Kan. Koko lagi koko lagi. Cukup mulai sekarang sebut dia Minghao, karna namanya Minghao. Bukan koko kesayangan lo lagi na!

"Udah yok. Balik ke kelas. Bentar lagi bel masuk bunyi."

Gue noleh ke dia dan ngangguk. Gue sama Bang Vernon jalan ke gedung kelas. Sampe akhirnya kita pisah di tangga. Karna kelas dia di lantai 3 dan gue lantai 2.

Huuh.. Hari ini bakal jadi hari yang berat.

------

Kenapa aku update hari ini? jawaban nya tidak tau. hehe.

Pengen aja sih. :)

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang