[13] LEO!

2.4K 337 45
                                    

1 Bulan kemudian...

Gatau kesambet setan apa, pagi-pagi Mingyu udah dikejutin sama sebuah sosok berbaju seragam SMA yang lagi nonton di ruang tengah.

Mingyu yang tadinya mau ngambil handuk di bawah, malah berbalik arah nyamperin orang itu.

"Kok lo udah disini?"

"Kenapa? ini juga rumah gue, suka-suka gue lah!" sewotnya.

"Biasa aja kali dek. Bukan gitu juga, masih pagi banget nih. Lo udah rapi aja, mama aja baru masak buat sarapan"

Iya itu Naomi. Anak gadis yang biasa sangat malas buat bangun pagi, tapi hari ini malah udah rapi dengan semua seragamnya. Padahal baru jam 05.03. Berangkat masih lama, yaitu jam 06.00.

"Gue bangun siang salah. Bangun pagi salah. Mau lo itu apa si bang?"

Mingyu heran dengan tingkah nyolot adiknya hari ini. Diam-diam dia melirik ke kalender yang ada di meja kecil ruangan. Hmm... dia ngangguk.

"Pms ya dek?"

"Iya. Kenapa? Ga suka?"

Mingyu mengelus dada. Sabar sabar. "Elah, nanya doang.. sensian amat lu."

"Udah. Mandi sana! Bau banget lo bang kayak abis tidur di kandang babi."

Jleb.

Pengen nya Mingyu sih ngejahit mulut adeknya. Yah berhubung masih punya kewarasan dan sayang, Mingyu cuma mengambil nafas dalam-dalam dan membuangnya perlahan. Doi pergi dari sana dan mandi.

"Perasaan gak bauh ah, gue wangi kok." gumamnya sebelum pergi.

Sekitar setengah jam lebih lebih, Naomi sama abangnya udah siap mau berangkat ke sekolah. Tapi baru aja mau buka mobil, Naomi ngeliat tetangga sebelah (read : Caca) lagi ngobrol sama seorang cowok.

Cowok itu anak SMA juga tapi beda seragam, Naomi gak tau anak mana. "Bang bang.." panggil Naomi.

"Paan?"

Naomi menarik abangnya untuk mengintip di balik sela-sela pager mereka. "Itu siapa ya? kok gue gak pernah liat cowok itu."

"Yee.. mana gue tau. Temennya caca kali tu."

Tapi gatau kenapa Naomi merasakan sesuatu yang ganjal.

"Jangan-jangan itu selingkuhan nya lagi!"

PLETAK

"Adug sakit.. jahat banget lo."

Mingyu menyentil jidat Naomi. Doi geleng-geleng kepala. "Gak usah so udzon dulu lo. Jangan asal nuduh, gak baik. Gue tau lo punya dendam sama dia."

Ohya, si Mingyu udah tau kalo si Minghao ternyata udah pacaran duluan sama si Caca. Sempet marah sih, ya tapi gitu. Naomi nya gak mau abangnya nonjok Minghao. Katanya takut Mingyu kena hukuman. Padahal doi kasian liat Minghao babak belur.

"Ini ga ada hubungannya ya sama dendam. Gue cuma memikirkan segala kemungkinan yang ada."

"Alah gaya lo." Mingyu ngejek adeknya.

Naomi cuma merengut dan kembali liatin mereka. Iseng-iseng Naomi ambil hpnya terus ngevideoin Caca sama stranger itu.

"Lu ngapain bego!"

"Lo yang bego. Ga liat gue lagi ngerekam Ha?"

"Ye si anjing. Ngapain lo ngrekam mereka?"

"Suka-suka gue la bang."

Mingyu cuma diem aja, pasrah aja deh. Adeknya kalo pms gak bisa dilawan, kalo dilawan entar makin ganas.

"Udah ah, ayok berangkat."

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang