Hai! Kangen gue ga? wkwkw.
kaget ga gue ngeupdate?
soalnya ini lg special day.
authornya ultah :) hehehe.
Happy Reading gaes.
Besoknya...
Sesuai dengan apa yang Lisa bilang kemaren, hari ini dia sama Rose bener-bener mau 'ngurus' masalah Lula. Tadi pagi Tania juga udah ngeline Keyla, Somi sama Chika buat ngikut Lisa-Rose ngurus masalah penghianatan Lula.
Kalo masalah Caca, mereka cuma nungguin si Minghao. Kalo emang Minghao ga bener-bener dengan apa yang dia bilang kemarin 'Caca biar gue yang urus' barulah mereka campur tangan.
Sekarang ini Tania lagi mau kekelas XI IPA4 (kelasnya Minghao) buat nyamperin Lisa dan yg lain-lain. Naomi nya gak ngikut soalnya dia mau kantin aja, makan bareng sama Seungkwan Joshua. Sebenernya Tania ga ngasih tau Naomi, kalo mereka bakal ngelabrak Lula.
Tania tau banget, kalo temennya itu cinta damai sekali. Ga suka main labrak-labrak. Makanya dirahasiain. Kalo Naomi sampe tau, dia yang bakal dilabrak sama Naomi wkwk.
LINE
09.45
Tania : som, gue masuk ke kelas lo ya.09.47
Somi : iya masuk aja.Pas udah liat balesan dari Somi, Tania langsung masuk ke dalem kelas. Lisa, Somi, Rose, Bobby, Jinjin sama Hoshi lagi ngumpul. IPA4 lagi sepi, penghuninya banyak yang ngacir ke luar kelas.
"Sini Tan!" Teriak Rose sambil ngelambaikan tangannya ke arah Tania.
Tania ngangguk dan jalan ke sana, duduk disampingnya Somi. "Gimana tadi?" Tania natap temen-temennya satu-satu.
"Cih. Asal lo tau tan, si Lula muna banget sumpah. Dia tetep aja berlagak kaya biasanya. Kaya ga ngerasa bersalah apa gimana. Rasanya pengen gue labrak saat itu juga!" Semprot si Rose langsung. Mukanya itu udah gerem banget, kaya ga sabaran lagi mau gigit orang.
Yang lain bukan nya mau ngikut emosi atau apa, malah ngakak dulu liat mukanya Rose. "Muka lo njir! Geli gue ah." jawab Jinjin sambil ngakak terus dapet gebukan manis dan tatapan tajam dari Rose.
"Udah, lo berdua kalo udah deketan pasti berantem. Pusing gue." sahut Bobby. Yang lain ngangguk sambil nunjuk-nunjuk muka Rose sama Jinjin.
"Cih!" celetuk duaduanya barengan. Kan. Jodoh kan. Wkwkwk.
Sebenernya tadi malem si Lisa udah ngeline Lula duluan, udah dilabrak Lisa lewat chat. Padahal anak-anak bilang entaran aja, kata si Somi si biar surprise. Tapi tetep aja Lisa ngeyel dan ngebet banget mau labrak.
Jadi gini nih.
Malem-malem sekitar pukul 19.00 Somi baru aja pulang dari les Bimbelnya. Doi langsung banting badan di atas kasur. "Capek... " gerutunya.
Pas lagi ngedumel-ngedumel tiba-tiba hpny bunyi. Pas dibuka ada notif Line masuk.
LINE
Lisa : Tangan gue gatel mau labrak sekarang som. Gimana???
Somi : Sabaran dikit elah.
Lisa : Abisnya gemesin, ga sabar buat nonjok mukanya gue som. Tangan gue aja uda gatel pengen bacotin dia.
Somi : Sabar anjing. Besok aja biar surprise 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
FanficSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...