[41] Minghao udah Yakin.

657 99 31
                                    

LIKE&COMMENT!❣️

------------

Selepas dari kejadian perpus tadi Minghao jadi terus terusan mikir. Otak dan hatinya kali ini ga sejalan, yang hati nyuruh buat berjuang dan bilang ini belom apa apa tapi si otak malah bilang stop. Lo ga boleh ngancurin hubungan orang. Kata si otak.

Sumpah rasanya bingung banget dam serba salah.

"Woy!" Temen sekampung -Jun- dateng nyamperin Minghao terus ngerangkul pundaknya Minghao. "Ngelamun terus lo!" Terus ngikut duduk di samping Minghao.

"Banyak pikiran dia mah." Diikuti Hoshi dan Seungcheol  terus duduk dihadapan mereka dengan nampan masing masing penuh. Terus dengan baik hati si Hoshi nyodorin semangkuk somay ke depan Minghao. "Ni gue traktir lo somay mang ujang biar pikiran lo encer ga bego bego amat." Tapi masi aja ngeselin.

Minghao berdecak kesel. "Rese lu."

Seungcheol naikin alisnya. "Kaya nya gue ketinggalan cerita ni."

"Gue juga." Si Jun nyaut terus natep Hoshi sama Minghao heran bergantian.

Bukannya dikasi info dua makhluk tersangka malah diem. Yang sipit senyam senyum terys si Cina cuma makan somaynya ogah ogahan. "Yee dikacangin!" Sahut Seungcheol.

"Naomi jadian."

Bukan Minghao ataupun Hoshi yang jawab, tapi Rocky yang baru aja ikut gabung ke meja mereka. Semuanya ngalihin padangan ke Rocky dengan muka cengo. Terus diluar dugaan.

"ALHAMDULILLAHH YAALLAH..." sahut Jun sama Seungcheol barengan. Saking Hebohnya si Seungcheol ampe bediri terus nadahin tanganya kaya minta anugrah dari Tuhan terus yang satu ngusap mukanya kaya abis ngucap assalamualaikum pas abis sholat.

Seisi kantin langsung kaget dan noleh.   Dipikiran mereka pasti Selalu aja ada drama kalo di rombongan ke kantin.

"Akhirnyaa ming! Lo mau ngeprank kita ye so so an sedih? AHAHA." Kenapa Jun seneng banget ya?

"Akhirnya temen gue BALIKAN!!!"

"SIAPA YANG BALIKAN?!"

Gatau dari mana si Dino udah ada si samping Minghao dan shock. "Siapa yang balikan?" Terus noleh ke Minghao. " Lo balikan?"

Jun ngangguk ngangguk. Terus. "ALHAMDULILLAHHH..." Lagu lagi anak anak pada noleh, sedangkan Minghao cuma bisa pasrah dengan kegoblokan temen temennya. Ampas banget dah punya temen kaya gini. Mau ngelawan tapi ga ada daya, udah terlalu males dia ngeladenin ginian.

Si Hoshi gerem dan ngejambak poni nya Dino. "EH BANGSUL! Ga usah norak lo! Lagian siapa yang bal----

"--- NAOMI!"

Si Dino emang anak dajjal.

Kebetulan banget Naomi sama Seungkwan lagi mampir mau beli pop ice di kantin keliatan sama Dino. Naomi ngerasa dipanggil noleh dan nyari nyari sumber suara. Jarak 4 meja dari stan bu ida, dia liat Dino ngelambain tangannya ke arah dia.

"Siniii!!!"

Minghao refleks bediri dan mingkemin mulut ember Dino pakek telapak tangan. "Lo ngapain bangsat?!"

Rasanya Rocky mau nenggelamin diri ke samudra terdalam. Malu maksimal punya temen kaya gini. Lebih malu lagi liat ekspresi Seungcheol sama Jun yang kegirangan banget.

Astagferiullahalazim -Rocky *ngelus dada*

Baru aja Hoshi mau bediri dan nahan Naomi ke sini tapi, semuanya telat. Naomi sama Seungkwan udah tinggal tiga langkah lagi sampe. "Mampus."

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang