Ayo jangan lupa like&comment!💓
------
"Jadi gimana?"
"Yaudah."
"Yaudah apa na?"
"Abang emang nanya gimana apaan?"
"Iya soal jadi pacar gue. Mau jadi pacar gue?"
"Yaudah."
"Maksudnya?"
"Iyaa yaudah bang."
Vernon melotot. Dia sedikit ga percaya. "Iya jadi pacar gue?"
"Udah jalan lagi, nganggung banget berenti disini."
"Na ini serius?"
"Jalan gak? Atau gue berubah pikiran?"
Sebuah senyum merekah di bibir Vernon. Dengan semangat 45 dia menjalankan mobilnya ke rumah Naomi.
"Siap sayangg." Semangat banget si bule.
******
Sehabis Naomi 'nerima' Vernon jadi pacarnya ga tau kenapa ada perasaan khawatir muncul di hati Naomi. Dia sebenernya ga yakin sama omongannya sendiri, tapi ga tau kenapa dia mau aja nerima.
Naomi mikirnya pasti garagra kebawa pidato singkatnya Bang Vernon tadi.
Teharu dia.
Sekarang ini dia udah ganti baju sekolah dengan setelan main. Celana pendek sama kaos oblong doang. Posisinya dia lagi ada di ruang tengah tempat biasa nonton tv, santai santai sama tempat biasa Bang Mingyu maen ps.
Jangan lupa dia ga sendirian.
Sore ini dia ditemani -lagi lagi- dua abang gantengnya. Mingyu & Wonwoo. Buat kalian yang nanya kenapa dua jawabannya si Naomi juga masi bingung. Vernon masih masuk ke dalem list abang nya ga si?
Bang Mingyu sama Wonwoo duduk di bawah alias lesehan sambil nonton film. Kalo Naomi sama Vernon lebih milih duduk di sofa, buat Vernon si biar bisa berduaan. :)
"Na, kamu ga makan?"
Deg.
Kamu anjir.
Cepet banget udah aku-kamu an si abang. Gue mesti gimana ya? Naomi jadi salting sendiri gais.
Berusaha buat nutupin ke saltingan dia. "Engga kok, masih kenyang. Abang kalo mau makan ambil aja di dapur ya."
"Bareng kamu aja na, ga enak makan sendirian." Si Vernon senyum terus ngelus ngelus rambut Naomi.
Fix. Vernon udah ngidupin mode pacar nya banget.
Perasaan gue ga enak ya? -Mingyu.
Gue ngerasa ada yang aneh." -Wonwoo.
Mingyu sama Wonwoo langsung saling noleh.
"Lo ngerasa juga won?" Ucap batin Mingyu terus dia natap Wonwoo serius, yang ditatap malah melotot. "Iya, gue merinding anjir. Aura nya beda." Bales Bantinnya Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
Hayran KurguSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...