[36] Ditembak?!

1K 129 15
                                    

Naomi's pov

Sehabis kejadian Minghao ngajak gue pulang bareng tadi gue jadi ga fokus sama pelajaran yang lagi di jelasin sama Bu Revi. Gue si bengong doang ya, mikirin nanti pulang gimana. Suasana kelas yang lumayan ribut aja ga gue perduliin.

Pas lagi enaknya bengong si buntel nusuk pundak gue pake ujung penanya. "Woy!"

Gue noleh dong. "Apa?"

"Melamun aja lo, balik sini." Seru Seungkwan terus narik-narik kursi gue. Gue nyatuin alis gue. "Apaan si kwan, heboh banget lo. Mau ngapain?"

Si Buntel malah nabok gue pakek buku tulisnya. "Makanya jangan bengong mulu lo. Ini kerja kelompok bego, 1 kelompok 4 orang tinggal lo doang. Udah balik badan aja ribet lo buru gabung." Seru Seungkwan, terus dia bediri ngebalikin kursi gue.

"Tau bener lo gue mager wkwk." Gue cengengesan. "Berat banget si ah." Sewot dia.

Jadilah kita sama sama ngerjain tugas Bio, Seungkwan, Joshua sama Tania bagian searching. Kalo gue mah nulis doang. Apa yang mereka dapet gue tulis. Ga lama kemudian kita selesai, yang lain pada belom, jadi nunggu in mereka dulu bentar.

Terus Tania mulai buka obrolan. "Na, tadi si Cina beneran ngajak lu pulang bareng?"

Joshua sama Seungkwan kaya kaget gitu. "Kamu tau dari mana Tan?" Tanya Joshua.

"Gue duduk deket mereka pas istirahat, si Minghao ngomonya kenceng jadi gue denger." Joshua manggut manggut.

Si Seungkwan ini ga tau kenapa apa memang si makhluk ini emang terlahir heboh ya. Rusuh banget dia gais mepetin kursi nya ke meja terus ngedeketin mukanya. "Eh na, nih ya bukan gue mau menghasut lo. Cuma lo pikir 2 kali deh na, bukan cuma lo tapi kita semua tau Minghao itu kaya gimana. Lo mau digituin lagi sama tu playboy?" Kata Seungkwan dengan suara kecil.

"Rumpi banget kamu kwan." Joshua ketawa. "Lagian siapa tau Minghao udah berubah. Kasi kesempatan aja dulu kali, ya ga na?" Joshua noleh dan kaya minta persetujuan gitu sama gue.

Gue naikin bahu gue. "Tau deh Josh. Tapi si memang dia agak beda sekarang." Refleks gue ngebayangin sikapnya Minghao belakangan ini.

Si Tania langsung ngedorong Jidat gue. "Goblok! Namanya playboy biasa mah kaya gitu. Udah kerjaan dia bikin cewek klepek klepek."

Seungkwan ngangguk. "Betul tuh! Udah lo sama temen abang lo aja. Terpecaya dia mah. Ga pernah mainin cewe, ganteng, pinter, baik ga nakal. Care banget sama lo na."

Gue si ketawa doang ya. "Dia itu udah gue anggep kaya abang sendiri kali kwan. Lagian dia juga."

"Bego banget temen gue, dia itu jelas suka sama lo na. Jelass bangett. Bukan abang ke adek tapi ya perasaan cewek ke cowok normal."

Dalem ati si gue sempet berpikir kaya gitu, sempet mikir bakal buka hati buat Bang Vernon. Ya kaya baper gitu gue. Tapi kayaanya ga mungkin aja wkwk sadar diri gue. Gue buluk gini mana mungkin dia mau njing. "Ga mungkin. Tipe Bang Vernon itu yang cantik macem Somi tan atau ga kaya Rose apa Lisa gitu."

"Kamu ga boleh ngerendahin diri kaya gitu. Semua orang tu punya cantiknya masing-masing. Kamu juga punya cantiknya kamu sendiri kali na."
Joshua senyum manis banget. Ah Yaallah adem banget si ni bule.

"Aah josh, udah lo aja jadi pacar gue kenapa?"

Joshuan mah ketawa doang dengernya.

Lagi lagi Seungkwan nabok gue pake buku. "Dengerin tuh! Udah sama Vernon aja si kenapa?"

"Kok lo ngebet si buntel? Dibayar ya lo sama kak Vernon?"

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang