Fix. Ini gila.
**********
Ga perduli serame apa kota Jakarta hari ini, tetep aja mobil wanrna hitam itu melaju kenceng. Yang ada di Minghao sekarang campur aduk. Marah. Sedih. Kecewa. Jadi satu.
Rumah mewah nuansa putih dengan pagar hitam tinggi.
Ga butuh waktu lama Minghao udah sampe di rumahnya. Dia liat papa nya dengan setelan rapi udah nungguin dia di teras rumah. "Untung kamu pulang agak cepet, papa kira bakal lama."
Minghao salam papa nya. "Iya tadi ga terlalu macet."
Papanya ngangguk. "Oh pantesan cepet."
Minghao nyerahin kunci mobil ke papa nya. "Maaf ya pa, gara-gara aku minjem mobilnya papa jadi telat." Terus Minghao senyum. Tapi papanya bisa liat senyum Minghao agak aneh. Tapi doi diem aja.
"Gapapa. Paling 3 hari lagi mobil kamu udah bener. Udah sana masuk, papa pergi ya. YUDI AYOK BERANGKAT. " teriak papa Minghao manggil supir lalu pamit pergi.
Minghao natap kepergian papanya dengan lesu.
Iya. Dia sampe bela belain buat minjem mobil papanya, bela bela in berantem sama papanya, nyuruh papanya telat meeting cuma buat minjem mobil. Biar nanti Naomi bisa duduk nyaman ga kepanasan ga kehujanan. Terus Minghao bisa ngobrol dengan asik.
Kalo di motor Naomi suka sebel sama Minghao yang ngajak ngobrol terus. Banyakan ha? nya. Ga jelas. Tapi itu bagian favoritenya Minghao, ngeliat muka sebel mantanya dari spion kalo di ajak ngobrol.
Tapi ekspetasi Minghao ga terjadi.
Kalian bisa ngerasain kan kecewanya dia. Uda berharap tapi malah gitu. Malahn doi lebih milih orang lain.
"Naomi naomi.. cuma lo yang buat gue gini." Gumam Minghao.
Si Cina ngelepas sepatunya terus masuk. Dia naikin anak tangga terus masuk ke kamar. Kamar luas dengan nuansa abu hitam, gaya anak cowo banget ya. Mewah juga.
Dia ganti baju terus tiduran di kasur king zize nya.
Minghao ga mau marah-marah. Dia rasanya cuma pengen mejem terus nyabarin diri sendiri. Istigfar berkali kali biar ga kesetanan. Pas lagi ademnya tiba-tiba hpnya bunyi.
Ada notif line dari Somi.
Tumben.
LINE
Somi : Ming
Somi : P
Somi : PMinghao : paan?
Somi : Ga perduli lo percaya apa ngga. Tapi lo harus percaya.
Minghao naikin alisnya. "Apaan si ni anak."
Minghao : apaa?
Somi : gue hari ini ke toko buku.
Minghao : Subhanallah..
Minghao : iya gue percaya som. Lo ngechat gue cuma buat bilang itu:)
Minghao : udah pergi lo. Ntar sipit marah.Somi : brengsek. Bukan itu mksd gue.
Minghao : jadi?
Somi : gue liat Naomi sama kak Vernon.
Minghao : terus?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
FanfictionSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...