[26] Ngaku dia.

2K 313 62
                                    

Besoknya..

Naomi's POV

Kalian pasti udah tau apa yang akan terjadi kalau sebuah kelas tanpa seorang guru gimana jadinya. Iya, ancur pastinya. Kayak kelas gue sekarang. Apalagi anak-anaknya pada kek Tarzan semua. Yang paling malu-maluin tuh, si Ken sama Suga.

Mungkin urat malunya udah putus kali ya. Masa mereka muterin lagu Sambalado pake speaker sama joget joget gaje di depan kelas. Teriak-teriak lagi.

Dikelas juga banyak anak alay. Rombongan cewe cewe diujung malah bikin bikin musically gitu, pake gaya alay. jiji.

Bodo amat lah. Gue pengen ke kantin, tapi ga ada yang mau nemenin gue. Joshua sama Tania sibuk main game, dan Seungkwan udah molor. Gatau sejak kapan.

Bel pulang 2 jam lagi, masih lama. Karena merasa bosan, gue ngotak atik hp aja. Ngescroll tl LINE, ig, dan twitter. Tiba-tiba muncul notifikasi Line dari....
















..... Caca?

Idih malesin banget. Ngapain ni anak nge chat gue? Sekarangkan lagi KBM. Gue penasaran sama isi chatnya, jadilah gue buka. Isi chatnya bikin gue naikin alis.

Clarissa : temuin gue di belakang sekolah.

Naomi : Ngapain? g pntng.

Gue nunggu balesan dia lagi, dan gak lama kemudian dia bales.

Clarissa : ini penting. cpt, gue g punya banyak waktu.

Ciailah.. gayaan banget ga punya banyak waktu. Gue sedikit menimang chatnya Caca. Dateng ga ya? Nanti pas gue dateng kesana, ternyata ga penting. Tau nya si Caca malah ngebacot tentang Minghao lagi.

Tapi gue penasaran njir... Dateng ga ya, Dateng ga ya???

Gue ngelirik ke arah Tania, Joshua sama Seungkwan. Mereka pada asik sendiri, ngebosenin. Daripada gue bosan di kelas, gue mutusin buat ngeiyain ajakan Caca.

Naomi : y.

Clarissa : Gue mau lo dtg sendiri. Gue mau ngomongin masalah pribadi.

Naomi : y.
read

Gue ngelock layar hp gue dan dimasukkin ke kantong rok sekolah. Pas gue mau beranjak, si Tania nanya. "Mau ke mana lo?"

"Wc."

Dia ngangguk. Setelah itu gue jalan keluar kelas menuju belakang sekolah. Koridor sepi banget kaya kuburan -kecuali koridor depan kelas gue-. Yaiyalah, orang lagi KBM. Pas lewat di depan kelas Minghao, ternyata pintunya kubuka dikit.

Gue ngelirik ke dalem kan. Dipojokkan gue liat Minghao sama Bobby lagi maen hp. Ckck, bisa bisanya mereka maen hp disaat ada guru.

Tiba-tiba -gatau dapet bisikan dari mana- si Minghao ngedongak dan palanya noleh ke arah gue, eh pintu maksudnya. Ga sengaja dia ngeliat gue. DAN saat itu gue lagi liatin dia.

Yah. Ketawan deh. Jadi malu :).

Lalu rasa nya gue mau pingsan saat Minghao malah senyum terus dadain gue gitu. Aduh anjir, kaki gue kayanya ga napak lagi deh. GUE TERBANG WOY! Dengan segenap hati dan jiwa gue gak bales senyuman doi.

Jadi keinget kemaren, pas dia ngajakin pulang bareng. :'). Dan kalian tau, semalem si Minghao ngeline gue.

Kokoganteng : Night na :)

GIMANA GUE GAK BAPER?!!

huuh..

Akhirnya gue cuma ngelengos dan pergi dari sana. Bodo amat deh, kalo dibilang sombong. Kalian inget kan kalo gue udah mau move on?

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang