[44] Ditembak

636 76 33
                                    

LIKE COMENT AND SHARE CARAT!!
❣️❣️❣️
----------

Masih di hari yang sama...

KRING

KRING

KRING....

Akhrinya bunyi yang paling ditunggu bergema. Anak-anak langsung pada heboh beberesan dan ninggalin kelas terus numbulin suasana yang heboh dan seru.

Beda sama Naomi. Selain bunyi bel sisanya cuma sunyi. Karna dia masih di UKS sekarang ini. Gara-gara bunyi bel yang nyaring banget dia jadi kebangun. Ngucek mata, nyipit-nyipit dikit karna masih burem, doi liat kesekeliling.

:(

Minghao udah ga ada.

Pengennya si ditungguin sampe bangun.

Tapi dia ngerti aja, Minghao nya masi mau sekolah wkwk.

Alhamdulillah nyeri di perut bawah udah ilang. Yaa ga ilang banget si, masi kerasa dikit. Naomi masih bisa inget kalo dia lagi dateng bulan. Sekitar 5 menit leha-leha di ranjang UKS Naomi ngambil posisi duduk. Seketika dia inget kalo hari ini ada janji mau ke mall bareng Tania.

Langsung aja dia buka hpnya dan chat Tania.

LINE

Naomi : Tan, jadi ga ke mall hari ini?

Tania : jadi dong.
Tania :  lo masih di uks kan?

Naomi : iya
Naomi : 5 menit lagi gue ke kelas ya tan, gue mau rapi rapi dulu.

Tania : ga usah, gue aja yang kesana. Sekalian gue bawain tas lo.
Tania : harta benda lo udah gue masukin tas semua.
Tania : beres.

Naomi : 😱😘
Naomi : ditunggu eaps...

Tania : y

Ga butuh waktu lama, ga sampe 5 menit Tania udah di UKS nyamperin Naomi. Sekarang juga Naomi udah rapi in seragamnya, ga lupa juga pakek cardi. Molet bedak dikit abis itu liptint. Udah.

"Kita pergi naik apaan? Grab ya?" Tanya Naomi yang lagi sibuk masukin liptint ke tas sekolahnya. Abis itu doi pake tasnya dipunggung terus rapiin rambut.

Tania yang lagi ngaca noleh. "Terserah si. Kalo mau grab gue pesenin. Naik bis aja jadi."

"Minta anter abang gue aja deh. Gimana?"

"Kalo mau si ayok."

"Yaudah jalan kedepan aja dulu."

Mereka berdua keluar dari uks terus jalan nyusuri koridor. Liat lapangan sekolah masih ada anak anak yang main basket. Sekolah belom sepi si, tumben. Biasanya cepet sepi.

Naomi jadi kepikiran sama Minghao. Doi udah pulang belom ya?

Tepat Naomi lagi mikirin Minghao. Orangnya muncul. Jarak 5 meter didepan mereka, yang lagi sama Jun. Refleks senyum gitu Naominya wkwkw.

Jun yang ga sengaja noleh ngeliat Naomi langsung nyenggol Minghao. Minghaonya noleh, dan Jun nunjuk Naomi. Sekitar satu meter jarak mereka Jun sama Minghao nyapa.

"Hai Naomi, Tania." -Jun.

*Senyum* -Tania&Naomi.

"Gimana perutnya? Masih sakit ga?"

"Ga kok, udah mendingan."

Minghao ngangguk. "Bagus deh.. Eh na, sorry ya tadi gue ga nemenin lo lama. Soalnya tadi gue kepaksa masuk, mau ambil nilai kelompok."

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang