Cuma cuplikan-cuplikan kegiatan Minghao setelah putus sama Naomi.
Awas baper! ehe.
Disekolah...
"OY MING! CHOEL! BURUAN KE KANTIN ENTAR RAME!"
Si Hoshi tereak dari depan kelas. Minghao yang baru aja nutup buku catetannya langsung berdiri dan jalan keluar kelas bareng Seungcheol dan Hoshi. Pas mereka lewat di depan kelasnya Naomi. Antara sadar ga sadar si Minghao malah berenti.
"Kok berenti ming?" tanya Seungcheol.
Minghao ga jawab, doi cuma diem sambil natap ke dalem kelasnya Naomi. Refleks Hoshi sama Seungcheol ngikut nengok. "Ngeliat apaan sih?" Hoshi nengok ke Minghao.
Minghao masih diem, kaya orang bengong gitu. Karena sebel Seungcheol sama Hoshi nabok punggung Minghao barengan. "ADOH. Sakit njir. Apaan sih?!"
"Lu yang apaan bege! Ngapain dah lu bengong-bengong?"
"Tau ah." si Minghao pergi gitu aja.
Tinggal Seungcheol sama Hoshi aja yang terbengong-bengong liat punggungnya Minghao. Sekali lagi mereka noleh ke dalem kelasnya 11 IPA3. Semenit kemudian mereka ngangguk-ngangguk.
"Hmm.. kayanya gue paham nih." gumam Seungcheol.
"Ada yang nyesel kayanya choel." bisik Hoshi sambil senyum jahil.
Iseng-iseng Hoshi ngambil hapenya trus buka kamera.
Cekrek.
Hoshi berhasil ngambil gambar Naomi yang pipinya lagi di cubit-cubit sama Vernon. Iya gengs. Itu si Naomi lagi makan di kelas bareng abang bule gantengnya sambil bercanda-candaan. Vernon kan kalo udah ngeliat Naomi bawaannya gemes melulu.
"Udah. Buruan susul Minghao, ga baik ngintipin orang pacaran. HAHAHA..."
-----
Dirumah ...
LINE
Hoshi : cocokan sama Vernon ya ming. Lu mah jelek, ga pantes. :)
Hoshi sent a picture.
*foto Naomi-Vernon tadi*Minghao : sat lu. NGACA WOY! Bilang aja lo iri sama kegantengan gue. HA!
Hoshi : serah lu dah.
Hoshi : btw, nyes ga ming? nyesel kan lu mutusin barang bagus.Minghao : b aja. Caca juga cantik.
Hoshi : walaupun caca lebih cans. gue tau hati lo udah kecantol sama Naomi.
Hoshi : kalo mau balikan telat ming, udah ada yang gebet.Minghao : sotoy lu pit.
Minghao : kaya gue peduli aja.Hoshi : :)
Read."Najis. Si sipit gaje banget ngirim foto-foto kek gitu. Kaya gue peduli aja." Minghao ngedumel sebel. Gak lama muncul notif dari Caca. Pas dibuka isinya, caca cuma ngoceh-ngoceh ga jelas, cewek itu cuma ngebacot tentang hal yang sama sekali Minghao ga tau..
Caca : Ihhh... tas nya lucu deh. Pengen beli jadinya.
Caca sent a picture
Caca : Kamu tau ga kalo gucci ngeluarin koleksi baru. Bagus lho yang.. kamu ga mau beliin aku apa gitu?
Caca : Sepatu yg ini lucu juga ya. Pinky tadi beli yang, terus pamer2 ke aku. :(
Dan masih banyak lagi. Si Minghao mah cuma bales
Minghao : :)
doang.
"Boring banget ckck."
Minghao nutup room chatnya dia sams Caca. Dan gatau kenapa jari-jari Minghao malah ngebuka roomchatnya dia sama Naomi. Tanpa sadar doi senyum-senyum sendiri, sampe ngakak malah.
"Enakan chat sama Naomi kalo dipikirin lagi. Ga boring wkwk."
Bisa mikir juga lo. :) -author
Setelah nya Minghao cuma ngescroll up chat dia sama mantan.
----
Pas mau ke toilet, Minghao ga sengaja ngeliat Naomi keluar kelas sambil bawa buku banyak banget. Tiba-tiba semua bukunya jatoh, berceceran ke mana-mana. Naomi ngedumel lalu jongkok terus mungutin dengan sabar.
Minghao jalan ngedekin mantannya terus ngikut mungutin bukunya. Pas udah selesai, Minghao ga ngasih bukunya ke Naomi. Dia malah nanya. "Mau dibawa kemana bukunya?"
Awalnya Naomi bingung kan, terus dia jawab. "Ruang guru, ruangnya Bu Devi."
Minghao ngangguk. Dan tanpa disuruh, cowok itu malah ngambil beberapa buku lagi dari Naomi. Jadi si Naomi cuma bawa buku 6 biji doang, dan sisanya Minghao. Sekitar 30an gitu.
Berat sih.
Tapi, buat mantan apa sih yang enggak.
Eh?
"Biar gue aja yang bawa. Berat banget ini." Ucap Minghao terus mulai jalan ke ruang guru diikuti Naomi yang masih bingung plus kaget dengan Minghao.
"Udah ming sampe sini aja. Ruang guru jauh dari kelas, nanti lo dicariin sama guru lo."
Minghao berenti jalan dan noleh ke arah Naomi. "Gak papa kali. Dari pada elo yang bawa? Ini berat tau gak. Masa gue ngebiarin lo ngebawa buku sebanyak ini? jauh lagi. Lagian Bu Devi kok cuma nyuruh lo doang. Harusnya ajak yang lain biar bagi dua. Untung aja gue liat lo."
Bangsadh euy. -Naomi.
-----
Jam istirahat. Udah pasti si Minghao pergi ke kantin. Kali ini dia lagi makan bareng pacarnya Caca. Pas lagi ngelirik sana-sini ga sengaja Minghao ngeliat Naomi yang baru aja masuk bareng Seungkwan, Joshua, dan Tania.
Mereka ketawa-ketawa. Pandangan Minghao jatuh ke Naomi yang lagi senyum-senyum. Tanpa sadar dia ngikut senyum.
"Kamu kenapa yang?"
Minghao tersadar. "Eh? gak kok. Gapapa." Minghao nyengir-nyengir. Terus bukannya lanjut makan, Minghao malah merhatiin Naomi terus-terusan sampe caca selesai makan dan ngajak masuk ke kelas.
"Kok dia nambah cantik ya?"
-----
Si Minghao itu emag bego. Saking begonya, dia sampe ga sadar kalo dia itu masih peduli sama mantannya. Naomi.
-----
Hai!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
FanficSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...