''Iya na gue suka. Apalagi lo cemberut kaya tadi, gemesin banget na.'' Trus si Minghao senyum bangsat gitu:)
OKE BYE -Naomi
Emang ya lelaki jaman sekarang hobi banget ngardus.
"Gue serius na." Mingho natap tepat ke mata Naomi, kali ini tatapannya dalem kaya nusuk terus nembus ke kepala. Minghao mencoba buat serius.
Minghao sengaja.
Dia emangg mau buat suasanya gini biar Naomi percaya kalo dia serius.
Tapi hati Minghao mencelos karna ekspetasinya hancur gitu aja. "Bodo ah." Jawab Naomi cuek terus lanjut lari dengan santai nya.
Pas Naomi lari si Cina langsung nyusul dong. "NA TUNGGU!"
Minghao lari ngejer mantannya. Pas udah sejajar Minghao terus ngeyakini Naomi kalo dio itu serius. "Na dengerin gue dulu. Gue bener bener serius. Kali ini gue pengen serius sama lo, gue sayang sama lo na."
Naomi senyum.
Bukan semyum seneng gais, ya senyum kaya orang maklum gitu loh. Tau kann
"Ga semudah itu ming. Lo udah buat hati gue hancur banget. Cuma dengan cara gini ga bisa ngebuat gue luluh buat nerima lo. Ga semudah itu."
Waduh.
Dalem hati Minghao tau maksud ucapannya Naomi. Artinya usaha dia belom apa apa. Ga ada geregetnya. "Maksudnya gue harus buktiin yang lebih kan ya?" Batin Minghao.
"Oke." Sahut Minghao tiba tiba.
Naomi natap Minghao bingung. "Oke apaan?"
"Gue bakal perjuangin lo lagi na. Perjuangin lo bener bener. Lebih serius dari awal sebelum lo jadi pacar gue. Gue harap lo ngizinin gue na. Kali ini gue bener bener bener serius. Lo harus percaya sama gue." Jawab Minghao sungguh sungguh.
Naomi diem.
Dia mikir.
Akhirnnya dia bersuara. "Gue ngizinin. Tapi jangan marah kalo gue ga balik sama lo."
"Lo ga yakin na? Kenapa?"
"Gue udah mulai buka hati gue buat orang lain ming."
Seketika rasa kepercayaan diti Minghao runtuh. Hatinya kerasa sakit dan sesak kayak ditimpa beban berton ton beratnya. Mendengar Naomi, Naominya membuka hati buat orang lain selain dia. Rasanya tu bener bener ga rela.
Minghao sadar emang itu udah hak nya Naomi, dan juga dia bukan siapa siapa kan? Tapi siapa aja yang diposis kaya Minghao pasti ga rela.
"L-lo se serius?" Tanya Minghao dengan sedikit gemetar. Sedikit emosi minghao mulai muncul.
Naomi ngangguk.
"Siapa na?" Lirihnya.
"Lo ga perlu tau. Cukup usaha dan buat gue yakin lagi sama lo."
Seketika batin Minghao berteriak. Gue bakal abisin lo, udah berani deketin cewe gue.
--------
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
FanfictionSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...