Kokoganteng : kita udahan aja ya.
1
.
2
.
3
.
"BAANG MINGYUUUUU!!!"
BRAK
Tiba-tiba pintu gue kebuka dengan keras. Gue liat Bang Mingyu kayak panik gitu. "Kenapa dek?" Dia langsung duduk disamping gue. Ngeliat muka gue, yang gue jamin udah merah banget.
Gue pengen nangis.
Tanpa ba-bi-bu lagi, Bang Mingyu langsung gue peluk. Saat itu juga tangis gue pecah. "Huaa... Abaang hiks hiks.."
Bang Mingyu bales peluk gue. "Eh eh, lo kenapa dek?"
"M-ming hikss ha-hao bang..." Gue ngomong terbata-bata. Bang Mingyu terus aja ngelus punggung gue.
"Kenapa lagi tu Cina?"
"hikss dia p-pu-putusin gu-gueee huaaa... Abaangg gue gak mauu."
Saat gue ngomong itu, gue ngerasa pelukan Bang Mingyu mengerat dia makin gencar mengelus punggung dan rambut gue bergantian. Untung ada Bang Mingyu yang bisa bikin rasa sakit gue sedikit berkurang.
Lama kelamaan tangis gue mereda. Untuk tadi mama pergi, jadi gak perlu dapet lontaran pertanyaan dari mama. Setelah melepaskan diri dari Bang Mingyu, entah kenapa kamar gue suasana nya jadi serem. Kaya ada hawa panas panasnya gitu.
Gue liat punggung Bang Mingyu udah naik turun. Wah gawat ni.
"Bang." panggil gue selembut mungkin.
"Kali ini jangan halangi gue dek. Si Cina udah cukup seneng-seneng nya."
Anjir... suara Bang Mingyu yang rendah gini bikin gue merinding takut. Mana matanya tajem banget lagi. Aduh gue mesti gimana nih? Kalo gak dicegah Bang Mingyu bisa bener-bener bikin Koko masuk rumah sakit.
Bukan cuma Minghao, abang gue pasti bakal dituntut entar masuk penjara. Gak!
"Jangan deh bang. Udah lah, gue nya juga gak apa apa."
"Gak apa apa pala lu! Nangis kejer kayak tadi? Lo pikir gue bego. Udahalah dek. Kenapa si lo belain dia melulu, cowok brengsek kek dia gak pantes dapet cewek kaya lo!"
"Lo yang bego! Kalo lo ngehajar si Minghao, entar lo malah dituntut keluarganya Bang. Udah deh, gak usah lebay."
"Lebay? Maksud lo gue lebay gitu?"
Eh? Gue salah ngomong ya.
"Gue ngelakuin ini demi lo, dan lo bilang gue lebay? Jadi selama lo cuma anggep gue gitu? Sebagai abang lo gue cuma marah kalo ada yang bikin adek gue nangis meraung kayak tadi."
"Bang gu--"
"Gue ngerti. Sekarang lo lagi galau, gue tinggal dulu ya. Udah malem, istirahat dek besok sekolah."
Gue bisa liat dari perubahan matanya Bang Mingyu dari serem jadi teduh kayak gitu. Yaahh... gue si salah ngomong, jadinya abang kesinggung kan.
Sebelum Abang keluar kamar gue, dia cuma ngelus pala gue dan keluar.
Haahh... masalah lagi nih.
Tapi yang penting NASIB GUE SAMA SI CINA GIMANA?! Gue harus jawab apa, dari tadi juga chat nya koko belum gue bales.
Gue gatau mau bales apa. Kalo gue iyain berarti kita bener bener udahan. Tapi kalo gue jawab enggak? itu egois. Masa gue mau ngejalanin hubungan sebelah tangan si?
Kepala gue udah berdenyut karena tanpa disadari air mata gue menetes lagi, tapi gak bersuara. Cuma gue yang tau, kalo gue nangis.
Dasar Minghao brengsek.
------
Pagi ini ada sedikit yang berbeda. Gue sama Bang Mingyu belom teguran sama sekali. Padahal kan pagi-pagi kita selalu ribut. Sampe Mama dan Papa juga tanya kenapa kita sedieman gini. Papa tambah heran saat gue minta dianterin ke sekolah bukannya bareng Bang Mingyu.
"Kalian berantem ya?" tanya Papa pas kita udah di dalem mobil.
Gue cuma geleng kepala sebagai jawaban.
"Udah deh marahannya, jangan lama lama entar kangen."
"Iya pa."
Sepanjang perjalanan gue cuma jawab pertanyaan papa pake gerakan tubuh kalo perlu ngomong ya ngomong. Gue tau ini gak sopan, tapi papa juga ngerti kok gue lagi gak mood.
"Aku sekolah ya, Assalamualaikum."
"Wa'alaikumssalam."
Setelah turun dari mobil gue langsung pergi ke kelas gue di lantai 2. Kelas masih sepi, cuma ada si Jeonghan yang lagi baca buku. Gue jalan ke bangku gue dan duduk, menetralkan detak jantung gue sejenak. Buru-buru gue ambil hp yang ada di dalem tas. Buat kalian yang ga tau, gue sama sekali belom jawab atau pun read chat doi semalem.
Kokoganteng : kita udahan aja ya.
Oke Naomi! Sekarang read pesan dia. Gue mau minta penjelasan sama dia, kenapa tiba-tiba minta putus gini.
Naomi : Ha?! apaan sih ko? mksd?
Aduh gila deg-degan gue. Doi bakal jawab apa ya?
Kokoganteng : Kita putus aja.
Ha?! Gak usah diperjelas banget keles.
Naomi : Kok tiba-tiba sih ko? Aku ada salah ya? Apa gmn. Jelasin!
Kokoganteng : Kita bicarain taman belakang aja. Gue lagi otw kesana.
Gue? GUE?! Secepet itu dia ngubah panggilannya. Jadi dia bener-bener pengen ini berakhir? Oke fine. Dengan sedikit emosi gue jalan menuju ke taman belakang. Gue sempat berpapasan sama Seungkwan di koridor, tapi gue cuma nge hai dan selebihnya terus jalan.
Langkah gue spontan terhenti saat gue liat punggung Minghao. Udah lama banget gue gak ngeliat dia, eh pas sekali ketemu kayak gini. Tapi mata gue kembali pedih saat gak jauh dari sana seroang cewek yang gue kenal lagi ngobrol sama doi.
"Ekhm."
Mereka berdua noleh.
Sebisa mungkin gue tahan air mata yang udah mau nerobos keluar.
"Kenapa?" cuma kata itu yang bisa gue ucapin.
"Kita putus aja."
Gue diem. Masa gue bilang 'iya' gitu aja.
Dia maju 3 langkah deketin gue. "Gue sadar perasaan gue ke lo cuma sebatas temen doang."
Gue natap dia dengan mulut setengah terbuka. Seriously? alasan itu. Kenapa baru sekarang ko? Udah 5 bulan tapi kenapa baru sekarang?
"Kenapa? aku udah mulai ngebosenin ya? Makanya kamu akhir-akhir ini cuek."
"Bukan gitu. Gue cuma lagi mastiin perasaan gue aja, gue suka sma lo serius apa cuma suka sukaan doang."
Alah bacot lu! Alasan lu basi banget, tau gue. Bilang aja udah nemu yang baru.
"Bohong! Alasan kamu basi tau gak?!""
"Gue jujur lo bilang bohong, terserah deh."
Gue cuma ngangguk mencoba ikhlas. Tapi tiba-tiba satu pertanyaan muncul di otak gue.
"Dia siapa?"
"Maksudnya caca?"
Gue ngangguk sambil natap dia gak suka.
"Bukannya kalian udah kenal?"
"Iya, maksudnya dia, cewek itu, siapa nya kamu?"
Eh? -Minghao.
Cih. Masih cantikan juga gue. -Caca.
Tabahkan hamba mu ini YaAllah... Naomi kuat.Hiks -Naomi.
------
Hai gengs. Putus nih, huhuhuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
أدب الهواةSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...