Kalo ada typo, mohon dibantu ya.
Like&Comment💓
------------
Vernon ketawa sinis. "You wish." Terus dengan kasar Vernon ngedorong pundak Minghao, dan buat dia jadi mundur kebelakang beberapa langkah. Vernon natap Naomi dan langsung narik tangan Naomi pergi dari sana. Sebelum pergi Naomi sempetin buat natap Minghao. Dan disitu Naomi sadar, kalo Minghao barusan serius. Serius sama omongannya.
Naomi's POVSekarang gantian Bang Vernon yang narik tangan gue. Gue cuma ngikut doang, sampe akhirnya kita duduk di bangku koridor gedung lama tepat di depan lab Biologi.
Gue inget.
Disini, dibangku ini, Bang Vernon nenangin gue yang nangis abis diputusin sama Minghao. Gue sadar segitu banyak hal baik yang Bang Vernon lakuin. Gue noleh ngeliat Bang Vernon yang dari tadi cuma diem.
"Bang."
Dia noleh. Noleh doang ga nyaut gais. "Kita tadi cuma ngobrol doang kok, abang jangan kebawa emosi ya." Gue natap Bang Vernon hati-hati.
Bukannya bales omongan gue, si abang malah ngalihin mukanya. Terus dia bilang sesuatu yang bikin gue kaget setengah mati. "Maksud abang?"
"Iya, kita udahan aja."
Gue pegang pundaknya bang Vernon, terus maksa dia buat noleh. Akhirnya dia natap gue. Tapi tatapannya lesu banget. Abang pasti sakit hati banget. "Segitu marahnya ya sama gue?"
Dia geleng-geleng. "Gue gak marah. Gue cuma merasa hubungan kita ini ga perlu dilanjutin lagi na." Sahut Bang Vernon sambil natap gue intens. Gue jadi salting ditatap gini. Mana cuma berdua lagi disini.
"Kita pacaran. Tapi rasanya cuma gue disini yang pacaran, lo engga na. Lo cuma ga enakan hati sama gue kan?"
Gue diem. Bingung mau respon gimana. Sekarang Bang Vernon masih natap gue. Dia masih nunggu jawaban dari gue. Dan gue bener bener ga tau mau respon apa.
Kenapa jadi ribet gini YaAllah😭
Tiba-tiba Bang Vernon ketawa. Ya gue heran dong. "Kok ketawa?" Tanya gue.
"Ga usah tegang banget na, santai aja. Lo jawab jujur aja. Gue gabakal bunuh diri kok." Bang Vernon seyum. MasyaAllah. Adem banget senyum doi.
"Tapi bang Vernon udah baik banget sama gue."
"Namanya pacaran itu na, harus saling tulus, bukan ga enakan hati kaya gini. Kalo cuma gue yang tulus, hubungan kita ga bakal lancar. Yang ada lo selalu tertekan karena maksain diri lo sendiri na."
Sekarang gantian gue yang senyum. Sumpah, Bang Vernon baik banget. Bener-bener kaya malaikat hatinya. Refleks gue peluk dia terus bilang. "Maaf ya bang, gue udah mainin perasaan bang Vernon."
Dia bales peluk gue. "Gue kali yang minta maaf. Gue udah egois. Ini juga salah gue kok, gue terlalu berharap." Terus dia ngelepasin pelukan kita.
Tanpa sadar air mata gue netes. Gue terharu banget. Gue juga berterima kasih karena di kelilingi orang baik kaya dia. "Ih abang gue jadi terharu ni." Ucap gue sambil ngelapin mata gue yang mulai basah.
Dia ketawa terus ngacak rambut gue. "Cengeng banget si. Udah jangan nangis, ntar gue kena tonjok abang Lo."
Gue ketawa dia juga ngikut ketawa. Kita sama-sama nyender di dinding belakang pundak kita. Gue denger Bang Vernon menghela nafas.
"Gue udah cukup bahagia kok."
Gue noleh, natap Bang Vernon yang sekarang lagi merhatiin sekeliling. "Bahagia karna?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
Fiksi PenggemarSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...