Author POV
Bel pulang sekolah udah bunyi dari 15 menit yang lalu. Tania, Keyla, Seungkwan sama Joshua khawatir sama temennya yang tadi izinnya ke wc tapi ga balik-balik. Tania sama Keyla udah ngecek ke seluruh wc di sekolah tapi gaada.
"Si anjing, teleponnya pake dimatiin segala." gerutu Seungkwan.
Sekarang ni posisi mereka lagi ada di koridor depan kelas mereka. Tiba-tiba Lisa sama Rose lewat. Langsung aja Tania cegat. "Oy pada ngeliat Naomi gak?"
Rose sama Lisa berhenti, lalu natap Tania bingung. "Enggak. Kenapa emang?" tanya Lisa. Dia ngelirik Keyla yang celingak celinguk dan Seungkwan sama Joshua yang kayak orang panik gitu. "Kenapa lo pada panik gitu?"
Tania menghela nafas dulu baru ngomong. "Dia tadi izin ke wc tapi udah 2jam lebih ga balik-balik. Kita khawatir, entar kenapa-napa." jelas Tania.
"Udah di telpon?" tanya Rose.
Tania ngangguk.
"Telponnya mati Rose." itu Seungkwan yang jawab.
Mereka semua diem, mikir kira-kira sekarang Naomi lagi ada di mana. "Kalo gitu. Kita cari aja di sekitar sekolah sini. Gue yakin dia gak pergi ke luar sekolah." kata Lisa.
Kali ini dia natep temen-temennya serius. Mereka semua ngangguk dan mulai mencar tapi sebelum itu Lisa bilang. "Abangnya jangan dikasi tau dulu. Entar situasinya makin panik."
Mereka semua ngangguk. Pas mereka udah mau mencar tiba tiba hp Tania bunyi. Ada notifikasi line yang masuk. Buru-buru dia buka hpnya dan baca dari siapa pesan itu. Saat itu juga si Tania langsung bilang. "Alhamdulillah..."
"Naomi udah ada kabar?" Joshua langsung rusuh.
Tania ngangguk. Dia nunjukkin layar hpnya ke temen-temennya.
Naomi : Tan, tlg bawain tas gue keluar kelas y. Gue udah ada di tmpt ekskul.
"Alhamdulillah..."
Tania buru-buru bales chat temennya itu.
Tani : anjing lo. Gue khawatir lo ngilang 2 jam lebih gitu. Lo gpp kn?
Naomi : lebay. gpp gue.
Tania : eeq.
Naomi : dah. pulang sono.
Tania : ngusir lo sat?
Read"Naomi udah ada di tempat ekskul. Dia gapapa." Tania nunjukkin chat Naomi ke yang lain.
Joshua ngangguk. "Bagus deh. Aku duluan kalo gitu, ada les. Duluan semuanya."
"Iya gue juga. Naomi udah aman kan? jadi gue mau pulang duluan, mau nemenin nyokap." si Keyla juga pamit.
Lisa, Rose, Tania sama Seungkwan ngangguk dan dadahin mereka. "Oy tan. Mau pulang sekarang ga?" sekarang gantian Seungkwan yang ngajakin pulang. Tania ngangguk.
"Kita pamit ye. thank's tadi udah mau bantuin."
Lisa senyum. "selo elah. Naomi juga temen gue."
"sep la. duluan ye."
Pas Tania sama Seungkwan pergi, Lisa sama Rose masih diem di tempat. Mereka berdua masih mikir.
"Gue ngerasa ada yang aneh deh lis."
"Gue juga. Yakali dia ngilang 2jam trus uda ada di ruang ekskul aja."
Mereka diem lagi, terus tiba-tiba Minghao sama Jun dateng nyamperin.
"WOY!"
"ANJENG SETAN MONYET, APAAN WOY?!" si Rose kaget. Dia noleh kebelakang. Langsung aja dia ngejambak Minghao sama Jun kenceng banget sampe mereka teriak teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
FanficSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...