[6] Udah bosen.

2.1K 324 120
                                    

Di hari yang sama ...

Minghao's POV

Hari ini gue lagi main di rumahnya si Jun, bareng Seoungchol, Dino dan Hoshi. Habis nganter dia kerumahnya gue langsung kesini, karna anak-anak pada disini semua.

Kita main di ruang keluarga lantai atas rumah Jun, udah kek basecamp kita ruangan ini. Interior nya juga adem. Untuk menghilangkan rasa bosen gue dan Dino main psnya Jun. Sedangkan orangnya lagi sibuk main kartu sama seungchol. Dan Hoshi yang enak enak tidur di atas sofa. Tiba-tiba Jun ngomong.

"Eh ming, lama juga lo sama si Naomi."

Gu cuma diem, iya juga sih. Dari beberapa mantan gue emang sama Naomi yang menurut gue agak lamaan dan juga adem adem aja. Gue nggak jawab pertanyaan Jun, gue cuma diem.

"Anaknya seru gak ming?" Sekarang si Seungcheol yang nanya.

"Yah mayan sih, care, penurut juga. Orangnya gak suka bantah."

"Pantes lo adem adem aja."

Gue cuma ketawa. Abis itu semuanya pada sibuk lagi. Si Dino udah mulai rusuh dan Jun sama sekop juga udah ketawa-tawa dan teriak-teriak. Tapi pas gue ngomong tiba-tiba semuanya langsung diem.

"Tapi gue udah mulai bosen sama doi."

"Ha?"

"Iya.. bosen. Sebenernya pas jalan 2bulan gitu, mau gue putusin. Tapi ya sayang aja, orangnya gak terlalu ngeribetin."

"Sebenarnya lo nembak dia atas dasar apa sih?"

"Ya karna gue suka. Orangnya cantik. udah itu aja sih."

"Wah parah lu Ming." Kini Dino mempause permainan dan mulai natap gue. Sedangkan si Jun udah senyum2 aja, ya karna dia udah tau sebenernya.

Gue cuma ketawa. Ya kalian jangan kaget, gue sama mantan-mantan gue juga kayak gitu. Males banget dengan yang namanya Cinta. Entar kayak si sekop lagi, patah hati jadi gila.

"Wah ming jahat banget lu. Tu cewek baik padahal, dia beneran sayang lo masa lo tega?"

"Ya kalo gue nya enggak gimana?"

Jun ketawa. "Emang playboy ya lo. Gila, untung muka lo ganteng."

"Iya dongs, kalo jelek mah mana mungkin banyak yang suka sama gue."

"Gila gila.. lo emang gila." seru Dino.

Mereka geleng-geleng kepala. lalu setelahnya kita balik lagi, gue main ps dan Jun sama Seungcheol maen kartu. "Gila lu.. curang woy!"

"Paan.. cepet itu kejer bego."

"Anjir.. cepet cepet.. No curang lo!"

Gue sama Dino mulai ngerusuh dan ketawa-ketawa. Tiba-tiba si Jun nanya lagi.

"Oy ming."

"Paan?"

"Cewek yang sama lo tadi siapa sih? baru liat gue mukanya.."

"Itu anak baru kelas kita, ya gak ming?" itu Dino yang jawab. Gue cuma ngangguk.

"Ngegas ya lo. Anak baru udah lo gebet, lo anter balik lagi."

Gue cuma ketawa dan mata masih fokus sama layar.

"Gebetan baru nih!" seru Jun.

"Siapa bilang itu gebetan gue."

"Terus sapa lo dong? Adek lo? yakali."

Mereka ngakak.

"Itu Clarissa, pacar gue."

"HAH?!"

Mereka semua langsung teriak dan shock. Si Dino pun langsung banting stick psnya. "Lu-lu serius?!"

Gue cuma ngangguk. "Iya, kenapa?"

"PARAH LU SETAN!" Si Dino langsung teriak dan ngejambak rambut gue dengan ganas.

"Apaan woy lepas!"

"Wah gila ming, entar Naomi ngamuk mampus lo."

"Tinggal putusin, susah banget."

Sekop geleng-geleng kepala. "Ati-ati aja nih ye. Entar karma loh, inget Ming lo udah banyak nyakitin hati cewek."

Karma? wkwkw.

------  

Gue lagi tidur di kamar pas Caca nge-line. Gue milih buat mandi dulu baru bales chatnya dia. Pas udah bersih-bersih gue buka hp lagi. Ternyata muncul notif lagi dari Naomi.

Naomi 💕 : Ko.

Gue senyum sendiri pas baca LINE, si Naomi emang aneh. Cuma dia orang yang manggil gue koko, gegara dia juga jdi banyak yang manggil gue koko.

Minghao : Apa?

Singkat-singkat aja deh, biar dia gak makin baper.

Naomi 💕 : Kamu tadi pulang sekolah main ke rumahnya Jun ya?

Pulang sekolah.. Gue makan dulu bareng Caca trus nganter dia balik trus baru kerumah Jun. Yakali gue jawab gitu.

Minghao : iya.
read

Di read doang? Hh.. ni anak akhir-akhir ini emang suka ngeread doang. Apa marah ya, gara-gara gue cuekin? Bodola. Setelah Naomi gak bales lagi, gue buka chatnya Caca.

Caca : Ming. Kamu kok gak ngasih tau aku?

Minghao : kasi tau apa?

Caca : pacar kamu yang kemaren itu, si Naomi ya?

Btw si Caca udah tau kalo gue udah punya pacar, tapi tetep aja doi mau sama gue. Dia jadi gitu karna gue sempet cerita kalo gue mau mutusin Naomi. Ya jadi gitu deh.

Minghao : Iya, emang kenapa ca?

Caca : kamu tau kan dia tetangga aku? ntar kalo dia tau gimana yang?

Minghao : kalo juga dia tau, yaudah gapapa.

Caca : kamu beneran mau putusin dia kan ming?

Minghao : iyaa..

Fyi, gue sama Caca itu udah kenal dari lama. Cuma ya gitu, kita gak satu sekolahan aja. Kadang-kadang kita suka Chat-an bareng. Gue sama Caca itu temenan dari SMP.

Setelah Chat-an sama Caca, dan dia juga lagi off. Dan Naomi gatau kemana. Gue mutusin turun kebawah buat makan malem. Mama udah teriak manggilin gue untuk makan malem.

"IYA MA IYA.."

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang